Andi Aan Mulai Tancap Gas, Ajak Simpatisan dan Kerabatnya Berjuang untuk HB Jilid II

  • Bagikan
Andi Aan mulai bergerak menemui kerabatnya di Kecamatan Kindang

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Legislator PKB Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Anwar Purnomo, mulai bergerak untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dan Andi Edy Manaf untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bulukumba.

Andi Anwar, yang akrab disapa Andi Aan mulai turun mengajak tim dan kerabatnya untuk bergabung dalam barisan perjuangan memenangkan Paslon Harapan Baru Jilid II tersebut.

Langkah awal Andi Aan dimulai dari Kecamatan Kindang, di mana ia bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat serta para simpatisannya saat Pileg.

Dalam pertemuan tersebut, putra Andi Sukri Sappewali (Alm.) tersebut menekankan pentingnya soliditas dan kerja sama dalam memenangkan Andi Utta dan Edy Manaf di Pilkada Bulukumba mendatang.

"Saya mengajak seluruh tim dan kerabat untuk bersama-sama bergabung dalam barisan perjuangan memenangkan Andi Utta dan Edy Manaf. Ini bukan hanya sekedar dukungan, tapi langkah nyata untuk keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Bulukumba," ujar Andi Aan saat dikonfirmasi pada Sabtu, 14 September 2024.

Menurutnya, pasangan Andi Utta dan Edy Manaf memiliki visi yang kuat dan jelas dalam memajukan Kabupaten Bulukumba. Hal ini, lanjutnya, sangat sejalan dengan cita-citanya dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Bulukumba.

Selain memulai gerakan dari Kindang, Andi Aan berencana untuk terus memperluas jaringan dukungannya hingga ke seluruh kecamatan di Bulukumba.

"Kami akan bergerak menyeluruh, dari Kindang hingga ke semua kecamatan. Ini adalah perjuangan bersama yang membutuhkan dukungan dari semua pihak," jelasnya.

Andi Aan juga menekankan pentingnya berpolitik yang bersih dan sehat, mengedepankan program-program unggulan Paslon Andi Utta-Edy Manaf.

"Ajakan ini bukan hanya soal memenangkan suara, tapi juga soal menawarkan solusi konkret untuk kesejahteraan masyarakat Bulukumba," tambahnya.

Ia yakin, dengan dukungan yang kuat dan solid dari masyarakat, pasangan Andi Utta dan Edy Manaf mampu meraih kemenangan.

"Kami akan bekerja keras di wilayah-wilayah yang menjadi kunci kemenangan, terutama di daerah yang selama ini memiliki potensi suara besar," ungkapnya.

Dengan gerakan yang dimulai dari Kecamatan Kindang, Andi Aan optimis langkah-langkah strategis ini akan memperkuat dukungan Paslon Andi Utta dan Edy Manaf, sehingga mampu memenangkan Pilkada Bulukumba 2024.****

  • Bagikan