Jalan Santai Meriahkan Dies Natalis ke 16 Akbid Tahira Al-Baeti Bulukumba

  • Bagikan
Direktur Akbid Tahira Al-Baeti Bulukumba saat berpose bersama sebelum jalan santai, Minggu, 15 September 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke 16 Tahun 2024, Akademi Kebidanan (Akbid) Tahira Al-Baeti Kabupaten Bulukumba gelar jalan santai atau sehat. Diikuti seluruh mahasiswa dan sivitas akademika kampus, Minggu 15 September 2024.

Kegiatan yang mengambil rute star didepan  Kampus, kemudian menuju Lampu Merah Pasar Tua, belok ke Panjaitan kembali Jalan Pettarani, Kasuara dan balik ke Kampus mengambil tema "Merajut Kebersamaan Dalam Berinovasi Untuk Perubahan Dalam Mengukir Sejarah Menuju Era Baru".

Dosen Akbid Tahira Al-Baeti Bulukumba, Erniawati mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Dies Natalis Akbid yang ke 16 tahun, bertujuan selain mendapatkan kebugaran, kegiatan jalan santai juga dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi antara seluruh sivitas akademika Akbid Tahira Al-Baeti Bulukumba bersama dengan masyarakat Bulukumba.

"Di Dies Natalis ke 16 ini, ada banyak rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan selain jalan santai ada ada lomba tadarus, hafidz, karaoke, puisi dan bola voly, peserta dari umum dan peserta didik tingkat SMA. InsyaAllah puncak acaranya akan diadakan tanggal 22 September 2024. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dan mendukung keberlangsungan kegiatan ini semoga berjalan lancar," ungkapnya.

Dalam melepas peserta jalan, Direktur Akbid Tahira Al-Baeti Bulukumba, Hj. Andi Asriany, SKM., M.Kes, berharap semoga seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka dies natalis berjalan dengan lancar.

"Semoga dengan  peringatan dies natalis ini dapat memberikan motivasi untuk tetap maju dengan mengingat perjuangan Akbid Tahirah selama 16 tahun berkontribusi dalam dunia pendidikan khususnya pendidikan kebidanan," tutupnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version