SMAN 22 Bone Juara Umum 1 di Voltive Camp Competition SMAN 18 Bulukumba

  • Bagikan
Penyerahan tropy penghargaan juara di Voltive Camp SMAN 18 Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Voltive Camp Competition dengan tema "Being a Creative Volunteer To Unites For Humanity" tingkat Provinsi Sulsel sukses diselenggarakan  PMR Unit 241 SMA Negeri 18 Kabupaten Bulukumba. Keluar sebagai juara umum 1 yakni SMA Negeri 22 Kabupaten Bone.

Kegiatan yang digelar selama sepekan tersebut tepatnya pada pekan lalu, diselenggarakan dalam rangka perayaan satu dekade PMR SMAN 18 Bulukumba, diikuti 30 kontingen tingkat SMA sederajat dari berbagai daerah di Provinsi Sulsel.

Panitia kegiatan, Muhammad Nasran Nur sekaligus Ketua PMR Unit 241 SMAN 18 Bulukumba periode 2021-2022 menyampaikan rasa bangga dan syukurnya atas suksesnya kegiatan tersebut terselenggara. Iapun menyebutkan masing-masing juara umum pertama SMAN 22 Bone, kedua SMAN 8 Bukukumba dan juara umum tiga MA Annur Nusa Kahu Bon.

"Alhamdulillah peserta yang ikut dalam kegiatan kami sudah sangat lumayan. Suksesnya kegiatan ini, kami sangat lega kemudian yang kedua yaitu sangat bersyukur sudah bisa menjalankan Kegiatan sebesar ini yaitu Voltive Camp," ungkapnya, Minggu, 15 September 2024.

Lebih lanjut Nasran sapaan akrabnya menjelaskan tujuan utama dari Voltive Camp tersebut adalah untuk menunjukkan skill dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Dengan berbekal semangat juang dan potensi yang dimiliki, sinergi antara anggota, pengurus dan alumni akan disatukan.

"Di Camp ini ada banyak lomba yang diperlombakan yakni Lomba Inti Traveling, Kepalangmerahan, Cerdas Cermat, Mr. dan Mrs, Lomba Umum Rangking 1, Pasang dan Bongkar Tandu, Dapur Kreasi, Akustik, Video, Kreasi Daur Ulang Sampah. Untuk kegiatan umum yakni Donor Darah Sukarela dan Ramah Tamah," sebutnya.

Pada kesempatan ini, Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dan mensupport suksesnya kegiatan tersebut utamanya dari Kepala SMAN 18 Bulukumba, beserta semua guru dan pengurus PMR SMAN 18 Bulukumba.

"Semoga PMR Unit 241 SMAN 18 Bulukumba bisa menjadi kiblat berkegiatan dalam tingkat Kabupaten maupun Provinsi bahkan hingga tingkat nasional," harapnya. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version