UM Bulukumba Yudisium Mahasiswa Fakultas Saintek

  • Bagikan
Rektor dan Kaprodi serta dosen saat berpose bersama mahasiswa yang Yudisium.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) Universitas Muhammadiyah (UM) Bulukumba Yudisium Sarjana Gelombang 2 di Lecture Theatre, akhir pekan kemarin.

Yudisium ini menandai keberhasilan para lulusan program sarjana Fakultas Saintek yang telah menyelesaikan studi mereka. Sebanyak 24 peserta yang terdiri dari prodi Kimia, Aktuaria, Peternakan, dan Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK).

Turut hadir dalam acara ini Rektor, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Saintek, Ketua dan Sekretaris Program Studi se- Fakultas Saintek.

Rektor UM Bulukumba, H. Jumase Basra, menyampaikan pesan apresiatifnya untuk para lulusan dan mengucapkan selamat kepada seluruh lulusan Fakultas Saintek atas pencapaian luar biasa ini. 

"Ini adalah momen bersejarah yang menandai dedikasi dan kerja keras ananda selama ini. Semoga ilmu dan keterampilan yang telah ananda peroleh dapat diterapkan untuk memajukan diridan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Dekan Fakultas Saintek, Ardianto, juga mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang diyudisium.

"Selamat kepada seluruh lulusan atas pencapaian yang gemilang ini. Kami berharap kalian tidak hanya menjadi sarjana yang kompeten tetapi juga menjadi agen perubahan yang dapat membawa inovasi dan solusi bagi tantangan yang ada di masyarakat," pungkasnya.

Salah satu peserta yudisium, Putri Ramadani Hasra, lulusan program studi Kimia, mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya setelah berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana.

"Yudisium ini bukan hanya penutup perjalanan akademik, tapi awal dari kontribusi nyata kami untuk masyarakat. Terima kasih kepada segenap civitas akademika Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang telah mendukung selama proses ini. Semoga apa yang kami dapatkan di kampus ini bisa bermanfaat dan memberikan dampak positif ke depannya," tutupnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan