Kontribusinya Nyata Terhadap Pembangunan Daerah, TP-PKK Bulukumba Diapresiasi Bupati

  • Bagikan
Andi Herfida Muchtar, Ketua TP PKK Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, mengapresiasi prestasi PKK dalam mendukung visi misi pemerintah, terutama melalui program ketahanan pangan seperti GEMOIH yang dinilai sangat berdampak pada masyarakat.

"Saya berharap program-program seperti ini terus ditingkatkan agar manfaatnya lebih luas lagi," kata Andi Utta saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan HKG PKK ke-52 tahun 2024 di Ballroom Hotel Agri Bulukumba, Rabu, 18 September 2024.

PKK Bulukumba dalam beberapa tahun terakhir memang aktif mendukung berbagai program pemerintah, termasuk pengendalian inflasi melalui pemanfaatan lahan kosong untuk pertanian, serta penanganan stunting melalui pengelolaan rumah gizi dan grebek stunting.

Prestasi ini dianggap sebagai bukti di bawah kepemimpinan Andi Utta dan Andi Edy Manaf, PKK Bulukumba semakin berperan besar dalam kemajuan daerah.

Sementara itu, Ketua TP PKK Bulukumba, Hj. Andi Herfida Muchtar, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus PKK yang telah bekerja keras mendukung berbagai program pemerintah daerah.

Selama tiga tahun lebih, ia terus menyemangati para pengurus untuk berkolaborasi dengan OPD guna mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Kegiatan-kegiatan ini adalah bukti nyata kerja keras kita bersama," ungkap Andi Herfida.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Sementara DPRD Bulukumba Fahidin HDK, unsur Forkopimda, Sekda Muh Ali Saleng, Ketua TP PKK Bulukumba Hj. Andi Herfida Muchtar, Wakil Ketua TP PKK Hj. Ira Kasuara Hasyim, beberapa pimpinan OPD, serta ratusan kader PKK dari seluruh Bulukumba.

Ketua panitia, Dr. Asnarti Said Culla, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa sekitar 300 orang menghadiri puncak peringatan HKG PKK, yang juga diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti workshop budidaya Microgreen, advokasi kesehatan ibu hamil, festival menu B2SA, hingga lomba jingle Mars PKK.

"Gala dinner dan malam kesenian yang dihibur oleh artis juga menjadi salah satu rangkaian acara yang menarik perhatian," tambah Asnarti.****

  • Bagikan

Exit mobile version