Siswi SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba Raih Dua Emas di Porbikawa

  • Bagikan
Peserta didik SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba, saat berposes bersama usai penerimaan hadiah.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Nur Aisyah, peserta didik kelas 6A SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba, berhasil meraih prestasi gemilang dalam ajang Kejuaraan Nasional Karate Porbikawa Open 2024. 

Pada kejuaraan yang digelar baru-baru ini, Nur Aisyah berhasil menyabet dua medali emas, masing-masing di cabang kumite pra pemula putri +30 kg dan kata perorangan pra pemula putri.

Prestasi ini tidak datang dengan mudah. Nur Aisyah menunjukkan dedikasi tinggi dengan latihan yang rutin. Dalam perlombaan sebelumnya, pada Juni 2024, ia hanya berhasil meraih juara 2 pada cabang kata perorangan pra pemula putri. Namun, berkat kerja kerasnya, kali ini ia mampu mendominasi kedua kategori yang diikutinya dan menjadi juara 1.

Wali Kelas 6A SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba, Indriani, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian Nur Aisyah.

"Saya mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Nur Aisyah. Prestasi ini merupakan hasil dari usaha dan ketekunan yang luar biasa. la telah menunjukkan bahwa dengan kerja keras, prestasi gemilang bisa diraih," ungkap Indriani.

Selain di bidang olahraga, Nur Aisyah juga aktif dalam kegiatan di kelas dan ekstrakurikuler pramuka. Setelah pulang sekolah, ia rutin mengikuti latihan karate di Porbikawa setiap hari Senin dan Kamis, memperlihatkan komitmen yang luar biasa terhadap pengembangan diri.

"Dengan prestasi ini, diharapkan Nur Aisyah bisa menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya di SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba. Indriani menambahkan, "Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi seluruh siswa dan membanggakan bagi keluarga besar SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba," tutupnya. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version