Tiga Siswa SMAN 3 Bulukumba Raih Juara di Porbikawa 2024

  • Bagikan
Peserta didik SMAN 3 Bulukumba yang berhasil meraih juara di Kejuaraan Porbikawa 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Prestasi gemilang kembali ditorehkan peserta didik SMA Negeri 3 Kabupaten Bulukumba. Kali ini, tiga peserta didiknya berhasil membawa pulang juara pada ajang Kejuaraan Karate Porbikawa 2024 yang diselenggarakan baru-baru ini.

Ketiga peserta didik tersebut serta kategori juara yang diraihnya yakni Miftahul Lailatul Khoiriyah Kelas X.4 berhasil meraih medali emas, Rayera Pramitri Ambar Kelas X.1 meraih medali emas dan Arya Faith Amirullah Kelas X.7 meraih medali perunggu.

Dengan pencapaian tersebut, Arya Faith Amirullah, mengaku sangat bersyukur karena bisa mengikuti kejuaraan karate ini dan mendapat medali perunggu open. Menurutnya, pencapaian ini bisa diraih atas dukungan dari sekolah dengan memberikan izin untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

"Alhamdulillah persiapan yang kami lakukan sebelum kami mengikuti kejuaraan ini kami massifkan latihan. Semoga untuk kedepannya saya bisa mendapatkan juara 1 yang tentunya butuh banyak persiapan dengan banyak latihan," ungkapnya, Rabu, 18 September 2024.

Melalui pencapaian tersebut, Selaku Guru Wali, Saenal Hamsar mengatakan tentunya sangat bersyukur karena memiliki peserta didik yang berprestasi dalam bidang karate dan tentunya ini kali pertama SMAN 3 Bulukumba yang tampil beda.

"Harapan saya tentunya dari pihak sekolah agar memberikan ruang kepada siswa-siswi SMAN 3 Bulukumba untuk berprestasi dalam bidang karate ini," harapnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan