Festival Dai Muda Indonesia Bakal Digelar HDMI

  • Bagikan
Ketua HDMI Cabang Bulukumba, Ustadz Riswandi

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Himpunan Dai Muda Indonesia (HDMI) Kabupaten Bulukumba, bakal menggelar Festival Dai Muda Indonesia, yang rencananya digelar Oktober mendatang.

Ketua HDMI Cabang Bulukumba, Ustadz Riswandi mengatakan kegiatan merupakan salah satu program yang baru digagas oleh HDMI Cabang Bulukumba dengan target peserta sebanyak 70 orang peserta dengan kategori jenjang SD/MI atau usia 7 sampai 12 tahun, dengan tema Ceramah "Meneladani Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam".

"Ini diselenggarakan dalam rangka untuk mencari bibit- bibit calon Da’i yang berbakat dan bertalenta untuk regenerasi kedepannya," ungkapnya, Kamis 19 September 2024.

Lebih lanjut, Ustadz Riswandi menuturkan bahwa Festival Da’i tersebut juga merupakan ajang untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan berdakwah. Meskipun kegiatan ini pertama kali diadakan ia berkomitmen akan menggelar kegiatan ini rutin setiap tahunnya.

"InsyaAllah kami akan berusaha menggelar kegiatan ini secara rutin setiap tahun. Setelah ini masih ada tahapan selanjutnya yakni lomba untuk tingkat remaja. Kami berharap agar anak-anak muda di Kabupaten Bulukumba bisa turut berpartisipasi memeriahkan kegiatan positif ini agar tidak terjerumus dalam hal-hal yang tidak diinginkan," tutupnya. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan