JADIMI Nomor Urut 1, Harapan Baru Nomor Urut 2

  • Bagikan
Pencabutan nomor urut Paslon Pilkada Bulukumba, di Aula Kantor KPU Bulukumba, Senin, 23 September 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba menggelar pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, di Aula Kantor KPU Bulukumba pada Senin, 23 September 2024. Pengundian ini merupakan bagian dari tahapan resmi dalam Pilkada serentak 2024.

Proses pengundian dimulai dengan pengambilan bola antrean, yang dilakukan berdasarkan waktu pendaftaran masing-masing pasangan calon.

Paslon Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, yang mendaftar lebih awal, diberi kesempatan pertama untuk mengambil nomor antrean. Calon Wakil Bupati, Andi Edy Manaf, yang mewakili pasangan ini, mengambil nomor antrean 11.

Selanjutnya, giliran Paslon Jamaluddin M Syamsir dan Tomy Satria Yulianto. Calon Wakil Bupati, Tomy Satria Yulianto, mengambil nomor antrean 8.

Nomor antrean yang lebih kecil diberi kesempatan pertama untuk mencabut nomor urut. Dengan demikian, Jamaluddin M Syamsir - Tomy Satria Yulianto, yang dikenal dengan sebutan JADIMI, mendapatkan kesempatan pertama untuk mencabut nomor urut. Pasangan mendapatkan Nomor Urut 1.

Sementara itu, Paslon Andi Muchtar Ali Yusuf - Andi Edy Manaf, yang dikenal dengan tagline Harapan Baru (HB), juga mendapatkan Nomor Urut 2 setelah giliran mereka mencabut nomor.

Dengan hasil ini, kedua pasangan calon siap melanjutkan tahapan kampanye dengan nomor urut yang telah ditetapkan KPU Bulukumba. Tahapan berikutnya akan menjadi fokus para kandidat untuk meraih dukungan masyarakat dalam Pilkada Bulukumba 2024.****

  • Bagikan