Membanggakan, Tiga Peserta Didik SDN 2 Terang-terang Cetak Prestasi

  • Bagikan
Kepala serta guru SDN 2 Terang-terang saat berpose bersama peserta didiknya.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tiga peserta didik SD Negeri 2 Terang-terang Kabupaten Bulukumba berhasil mencetak prestasi membanggakan dari ajang kompetisi tingkat Kabupaten dan Nasional.

Dalam pelaksanaan upacara bendera, Senin 23 September 2024, ketiga peserta didik tersebut mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari kepala sekolah, Kaharuddin Sulthan.

Kepala SD Negeri 2 Terang-terang Kabupaten Bulukumba, Kaharuddin Sulthan menyebutkan ketiga peserta didiknya yakni Asyifa Nurhidayah sebagai Favorite 1 Trend Model Indonesia 2024 yang dilaksanakan di Jakarta, Aditya, Juara 1 Kejuaraan Nasional Karate kategori kata pd Kejuaraan Porbikawa Open 2024 dilaksanakan Sudiang Makassar dan Syaikha Anaqah, Juara 3 pada Kejuaraan Nasional Karate Porbikawa Open 2024.

"Dengan pencapaian ini tentu kami sangat. Prestasi ini merupakan buah kerja keras mereka serta dukungan penuh dari pembina yang terus membimbing dan melatih. Selaku kepala sekolah sangat berterima kasih dengan pencapaian ini," ungkapnya, Selasa, 24 September 2024.

Kaharuddin Sulthan menyampaikan bahwa ke depan, sekolah akan terus berupaya melakukan kaderisasi bibit-bibit lomba di semua bidang, akademik maupun nonakademik.

"Kami berkomitmen membina secara intensif minat dan bakat peserta didik, baik akademik maupun nonakademik, sehingga bisa dioptimalkan untuk meraih prestasi yang mampu mengharumkan nama SD Negeri 2 Terang-Terang dan Kabupaten Bulukumba di Tingkat Nasional," harapnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan