SMKN 1 Bulukumba Dikunjungi Kabid SMK Disdik Provinsi Sulsel

  • Bagikan
Kunjungan Kabid SMK Disdik Provinsi Sulawesi Selatan, H. Heri Sumiharto, SE, M.Ed. di SMKN 1 Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SMK Negeri 1 Kabupaten Bulukumba SMK Pusat Keunggulan terima kunjungan Kabid SMK Disdik Provinsi Sulawesi Selatan, H. Heri Sumiharto, SE, M.Ed.

Kedatangan beliau disambut oleh Kepala sekolah A.Hamran, SP, MP bersama seluruh jajarannya, Selasa 24 September 2024.

Dalam kunjungan, Kabid SMK mengunjungi Laboratorium Tata Busana, Laboratorium Teknik Kendaraan Ringan Otomotif dan Laboratorium Teknik Komputer dan Jaringan.Pada laboratorium Tata Busana,dalam hal ini Laboratorium Produksi.

Beliau juga melihat dan berkomunikasi langsung dengan peserta didik yang sedang mengerjakan pesanan pakaian seragam serta siswa yang sedang belajar praktek pada mesin bordir dengan Guru Tamu dari industri. 

Selain itu, beliau juga mengunjungi Laboratorium Teknik Kendaraan Ringan Otomotif dan Lab Teknik Komputer Jaringan masing-masing mengkomunikasikan langsung dengan kepala laboratorium kondisi sarana prasarana yang up to date untuk peningkatan kompetensi peserta didik SMK Pusat Kenggulan.

"SMKN 1 Bulukumba sangat luar biasa tentu kami sangat mengapresiasi," ujarnya, H. Heri Sumiharto.

Terpisah, Kepala SMKN 1 Bulukumba, A. Hamran mengucapkan terima kasih kepada Kabid SMK Disdik Provinsi Sulawesi Selatan, H. Heri Sumiharto, SE, M.Ed atas kunjungannya di SMKN 1 Bulukumba.

"Semoga kunjungan ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan di SMK Negeri 1 Bulukumba," harapnya. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan