Empat Peserta Didik SMAN 3 Lolos di POPDA Provinsi Cabor Volly

  • Bagikan
Keempat peserta didik SMAN 3 Bulukumba yang berhasil lolos ke POPDA Provinsi Cabor Volly.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Empat peserta didik SMA Negeri 3 Kabupaten Bulukumba berhasil lolos ke tingkat Provinsi Sulawesi Selatan pada ajang Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Cabang Olahraga Volly.

Hal tersebut berdasarkan hasil seleksi ditingkat Kabupaten Bulukumba yang diadakan Disparpora belum lama ini.

Setelah bersaing dengan puluhan peserta se Kabupaten Bulukumba keempat peserta didik SMAN 3 Bulukumba dinyatakan lolos ke tingkat Provinsi mewakili Bulukumba bergabung bersama pemain lainnya baik di tim putra dan putri.

Adapun keempat peserta didik tersebut yakni Deni Febrian (Kelas XII IIS 4), Muh. Irwan (Kelas XI.6), Reski Ayu Astira (Kelas XII MIA 5) dan Haikal (Kelas XI.5).

Reski Ayu Astira mengaku sangat bangga dan bersyukur dengan pencapaian yang diraihnya yang bisa bergabung dengan tim volly Bulukumba menuju Provinsi.

"Ini dapat kami raih berkat dukungan dari sekolah, pembina, guru, pelatih dan keluarga untuk itu kami ucapkan terima kasih. Alhamdulillah persiapan yang kami lakukan,  rutin melakukan latihan sore dan menjaga kesehatan. Kami berharap, semoga tim bola voli Indor Bulukumba bisa mendapatkan, juara ataupun medali agar adik-adik yang lain bisa termotivasi, serta ini dapat mengharumkan nama Bulukumba, sekolah dan keluarga," ujarnya, Kamis, 26 September 2024.

Terpisah, selaku Pelatih Peserta Didik SMAN 3  Bulukumba, Andi Zainul Qarim juga menyampaikan rasa bangganya. Beliau mengatakan sementara ini peserta didik tersebut telah mengikuti pemusatan latihan yang dikoordinatori oleh PBVSI Bulukumba.

"Kami sangat bangga dengan prestasi peserta didik kami. Semoga mereka dapat berjuang dengan semangat dan membawa prestasi yang membanggakan. Tetap fokus, berlatih keras, dan jadikan kesempatan ini sebagai pengalaman berharga," tutupnya. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version