JADIMI Terpilih, Subsidi Tagihan Listrik Untuk Masjid dan Mushola: Ini Nyata Programnya

  • Bagikan
foto lepas.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pasangan calon Jamaluddin Syamsir dan Tomy Satria Yulianto mulai menawarkan program pada kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba di Pilkada serentak 2024.

Pasangan bertagline JADIMI itu akan membebaskan pembayaran listrik kepada semua masjid dan rumah ibadah yang ada di Bulukumba.

Ketua Tim Pemenangan pasangan yang bernomor urut satu ini, menyebutkan bahwa program ini adalah bentuk keberpihakan kepada program keagamaan.

"Dari dulu Bulukumba dikenal sebagai daerah religius. Bukan saja dikenal karena Perda Keagamaannya, melainkan salah satu tokoh pembawa Islam di Wilayah selatan, Dato di Tiro menyebarkan Islam di Kabupaten Bulukumba," ujar Arum Spink, Kamis, 26 September 2024.

Mantan ketua KPUD Bulukumba ini menyebutkan bahwa dengan hadirnya program ini, maka diharapkan, Masjid dan rumah ibadah lainnya bisa terbantu.

"Anggaran yang selama ini dipakai untuk membayar listrik, bisa dialokasikan untuk membiayai program lainnya semisal pengadaan perpustakaan Masjid dan kebutuhan-kebutuhan lainnya," terangnya.

Sehingga pemerintahan masa kepimpinan Jamaluddin M Syamsir dan Tomy Satria Yulianto melahirkan kebijakan lebih konkrit dan lebih nyata.

"Itu akan kita wujudkan sekiranya masyarakat Bulukumba memberikan kepercayaan kepada pasangan JADIMI, " ungkap Ketua DPD Partai NasDem Bulukumba ini.

Sementara, Panitia Masjid Arifin Nur Kampong Loka, H. Muh Yusuf merespon baik program ini. 

"Ini nyata programnya. Semoga bisa terwujud. Kami menyambut baik seraya mendoakan semoga Pasangan JADIMI terpilih pada Pilkada nanti," tutupnya. ****

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan