Team Hp Indonesia Kenalkan Produk Edukasi Kepada Peserta Didik 

  • Bagikan
Sosialisasi team Hp Indonesia di SMKN 1 Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Team Hp Indonesia bekerjasama 79 Comouter Kabupaten Bulukumba melakukan kunjungan di SMK Negeri 1 Bulukumba dalam kegiatan "hp Goes To School with 79Computer", berlangsung di Laboratorium Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Kamis 26 September 2024.

Kegiatan yang diikuti 100 peserta didik jurusan TKJ tersebut menghadirkan Vino Caesar sebagai RAM HP Indonesia, didampingi Bagus Mirnanda dan Dominggo serta Supiyandir dari 79 computer. 

Event ini dibuka oleh wakakurikulum SMKN 1 Bulukumba, Muh. Ridhatullah dalam kesempatan ini beliau mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada team Hp Indonesia yang bekerjasama 79Computer Bulukumba atas kunjungannya di SMKN 1 Bulukumba dengan memberikan pemahaman kepada peserta didik terkait produk yang dapat menjadi wadah peserta didik untuk belajar.

"Diharapkan dengan event ini peserta didik lebih paham dan mahir dalam penggunaan serta penguasaan teknologi," ungkapnya.

Terpisah, Supiyandir menjelaskan tujuan dari kegiatan ini untuk mensosialisasikan produk, pengenalan hardware brand HP untuk edukasi bagi peserta didik SMK Negeri 1 Bulukumba.

"Semoga kedepan pelajar mampu mengenali produk komputer yang sesuai kebutuhannya," tutupnya. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan