Andi Utta Kampanye Malam di Dusun Kacibo, Disambut Ratusan Warga Hingga Pemerintahannya Diakui yang Terbaik

  • Bagikan
Andi Utta bersama Tim HB saat berkampanye di Dusun Kacibo, Desa Swatani, Kecamatan Rilau Ale, Sabtu, 28 September 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ratusan warga memadati kampanye tatap muka Calon Bupati Bulukumba nomor urut 2, Andi Muchtar Ali Yusuf, di Dusun Kacibo, Desa Swatani, Kecamatan Rilau Ale, Sabtu malam, 28 September 2024.

Meskipun kampanye berlangsung pada malam hari, antusiasme masyarakat tak surut untuk menyambut kedatangan Andi Muchtar bersama tim Harapan Baru Jilid II.

Dalam kampanye tersebut, Andi Utta didampingi oleh tokoh perempuan Bulukumba, Andi Mulyati Nur, yang juga mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Andi Mulyati menyoroti kemajuan signifikan yang dirasakan masyarakat di bawah kepemimpinan Andi Utta dan Andi Edy Manaf, terutama dalam hal infrastruktur dan pelayanan publik.

"Dulu sebelum Pak Andi Utta dan Edy Manaf menjabat, antrean di Capil sangat panjang dan fasilitas pelayanan kurang memadai. Tapi sekarang, pelayanan sudah menjangkau hingga ke kecamatan, bahkan desa," ujar Andi Mulyati.

Ia juga menambahkan bahwa keberhasilan pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) adalah salah satu bukti nyata kerja keras pemerintahan Andi Utta dan Edy Manaf.

Andi Muchtar Ali Yusuf dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga yang hadir, meski kampanye diadakan malam hari. Ia juga menjelaskan beberapa capaian pemerintahannya, khususnya di Kecamatan Rilau Ale.

Salah satu prestasi yang disebutnya adalah penyelesaian masalah alas hak Kantor Camat Rilau Ale yang tertunda selama tiga periode pemerintahan sebelumnya.

"Kami berhasil menyelesaikan masalah alas hak Kantor Camat Rilau Ale, dan saat ini kantornya sedang dalam tahap pembangunan. Akan lebih cantik dan modern, rampung akhir tahun ini," ungkap Andi Utta.

Lebih lanjut, Andi Utta menyampaikan motivasinya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati, yang didorong oleh dorongan mendiang adiknya yang memintanya terus mengabdi untuk masyarakat Bulukumba.

"Saya tidak pernah berpikir untuk menjadi Bupati, tapi karena dorongan dari almarhum adik saya yang memotivasi saya untuk terus mengabdi, saya kembali untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bulukumba," jelasnya.

Sebelum kegiatan, Andi Utta  memberi kesempatan kepada warga untuk menyampaikan pandangan. Bahtiar, salah satu warga, mempertanyakan komitmen Andi Utta terhadap pembangunan infrastruktur.

Ia pun akhirnya mengakui sendiri bahwa era pemerintahan Andi Utta dan Edy Manaf adalah yang terbaik dibandingkan pemerintahan sebelumnya.****

  • Bagikan