Kampanye di Jalan Pemuda, Ilham Azikin: Kita Akan Tingkatkan Insentif RT, RW dan Kadus

  • Bagikan
Kampanye Ilham-Kanita di Jl.Pemuda Kota Bantaeng. (Tim media IA-Kan)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --- Kampanye pasangan Calon Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin - Nurkanita M Kahfi kembali digelar, Jumat, 27 September 2024. Kali ini digelar di Jalan Pemuda, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Pada kesempatan itu, Ilham Azikin mengaku akan meningkatkan insentif RT, RW dan Dusun. Dia menyebut, RT, RW dan dusun ini adalah ujung tombak pemerintahan yang perlu mendapat perhatian.

Ilham Azikin mengaku paham betul dengan kerja RT, RW dan kepala dusun. Hal inilah yang menjadi alasan untuk memprioritaskan peningkatan insentif untuk kepala RT, RW dan kepala dusun.

"Saya pernah menjadi lurah dan camat. Saya tahu betul peran RT, RW dan kepala dusun. Oleh karena itu, bersama Ilham Azikin dan Kanita M Kahfi, kita akan perbaiki insentif mereka," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga menyampaikan rasa hormatnya kepada pemimpin yang sebelumnya. "Kita hormat kepada pemimpin yang telah menghadirkan Rumah Sakit kebanggaan Bantaeng. Kalau bangunannya sudah tinggi, maka tugas saya adalah memastikan masyarakatnya terlayani dengan baik dan gratis," kata Ilham Azikin.

Dia menambahkan, semua pemimpin sebelumnya di Bantaeng telah membangun Bantaeng dengan baik. Dia menyebut, Bantaeng tidak akan seperti sekarang tanpa fondasi yang diletakkan pemimpin sebelumnya.

"Itulah yang seperti kami katakan sebagai pembangunan yang berkelanjutan. Karena setahu saya tidak ada pemimpin yang sukses secara parsial," katanya.

Kampanye Ilham-Kanita tidak kalah meriah dengan kampanye di hari-hari sebelumnya. Ratusan warga di Jalan Pemuda memadati titik kampanye itu. Mereka berkumpul, berjoget bersama dan menyalakan petasan untuk memeriahkan kampanye itu.(mad/has)

  • Bagikan

Exit mobile version