Kampanye di Tamatto, Ratusan Warga Gelari Andi Utta “Bapak Pembangunan”

  • Bagikan
Ratusan warga bersama Andi Muchtar Ali Yusuf dalam kegiatan kampanye di Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sabtu, 28 September 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ratusan masyarakat Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, dengan penuh antusias memberikan gelar "Bapak Pembangunan" kepada Andi Muchtar Ali Yusuf dalam rangkaian kampanye tatap muka pada Sabtu, 28 September 2024.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 2, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, kembali mendapat sambutan hangat dari warga yang berkumpul di Allu, Desa Tamatto.

Kampanye tatap muka tersebut dipenuhi dengan semangat tinggi, di mana ratusan warga mengangkat dua jari ke udara sambil menyerukan yel-yel “Harapan Baru, Dikerja Bukan Dicerita” sebagai dukungan kepada Paslon nomor 2.

Drs. Muhammad Ali Salman, tokoh masyarakat Tamatto, secara tegas menyatakan dukungan penuh untuk pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf.

“Kita di sini mempertegas, bahwa tidak ada pilihan lain selain memenangkan Andi Utta-Edy Manaf, karena kita ingin pembangunan terus berlanjut dan Bulukumba semakin maju,” ungkap Muhammad Ali Salman di hadapan warga.

Dalam momen tersebut, Muhammad Ali Salman mengukuhkan Andi Muchtar Ali Yusuf sebagai “Bapak Pembangunan Kabupaten Bulukumba,” sebuah gelar yang disambut dengan seruan "sepakat" dari warga yang hadir.

Andi Edy Manaf, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dan mendukung kampanye tersebut.

“Saya yakin bahwa semua yang hadir di sini adalah orang-orang yang digerakkan hatinya oleh Allah Subhanahu Wa Taala,” ujarnya penuh syukur.

Lebih lanjut, Edy Manaf menekankan bahwa keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bulukumba tidak lepas dari dukungan masyarakat.

“Saya mohon doa restu dari semua yang hadir. Doakan kami dalam sujud terakhir setiap kali Salat, agar kami tetap amanah dan mampu menjawab kepercayaan masyarakat untuk terus membangun Kabupaten Bulukumba,” pintanya.

Andi Muchtar Ali Yusuf, yang akrab disapa Andi Utta, dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa kemajuan pesat Kabupaten Bulukumba saat ini merupakan bukti dari kerja keras dan komitmennya untuk mengabdi.

"Saya ingin membuktikan bahwa saya betul-betul ingin bekerja dan mengabdi untuk Kabupaten Bulukumba," tegas Andi Utta.

Dengan penuh semangat dan dukungan masyarakat yang kuat, Paslon nomor urut 2 ini optimis bahwa pembangunan di Kabupaten Bulukumba akan terus berlanjut, membawa kesejahteraan dan kemajuan yang lebih baik di masa depan.****

  • Bagikan