Andi Utta-Edy Manaf Riang Gembira Bersama Ratusan Warga di Desa Palambarae

  • Bagikan
Kampanye Paslon 02 Pilkada Bulukumba di Lapangan Desa Palambarae, Minggu malam, 29 September 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ratusan masyarakat tumpah ruah menghadiri kampanye pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 02, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, yang berlangsung di Lapangan Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Minggu malam, 29 September 2024.

Paslon petahana tersebut tiba di lokasi kampanye dan langsung disambut meriah oleh sekitar 500-an warga yang sudah menanti.

Warga terlihat sangat antusias, khususnya para ibu-ibu yang berebut untuk berswafoto dengan Andi Utta dan Andi Edy Manaf.

Sebelum kampanye tatap muka dimulai, Andi Utta menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu, yang diikuti dengan sorak-sorai dan lambaian tangan warga yang hadir.

Selanjutnya, sekelompok ibu-ibu dari majelis taklim turut mempersembahkan sholawat badar sebagai sambutan kepada pasangan Harapan Baru ini.

Andi Edy Manaf menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada masyarakat Desa Palambarae atas antusiasme yang ditunjukkanya.

Andi Edy meminta doa dan dukungan masyarakat agar pasangan Harapan Baru dapat melanjutkan pengabdian dan pembangunan di Kabupaten Bulukumba.

"Saya mohon, kalau bisa, doakan kami di setiap sujud terakhir saat salat, agar kami tetap amanah dalam membawa Bulukumba ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Andi Muchtar Ali Yusuf merasa terharu melihat antusiasme masyarakat Palambarae yang begitu besar.

"Ini menjadi alasan kenapa saya maju kembali, karena masih banyak masyarakat yang menitipkan harapan agar pembanunan terus berlanjut," ungkapnya.

Meski Bulukumba diakui telah mengalami kemajuan pesat utamanya dalam pembangunan infrastruktur, namun Andi Utta sendiri masih belum merasa bangga selama kesejahteraan masyarakat belum maksimal.

"Infrastruktur yang kami bangun ini hanya langkah awal, untuk memaksimalkan pelayanan, meningkatkan SDM, dan memperkuat pondasi perekonomian di Kabupaten Bulukumba," jelasnya.

Sementara itu, Andi Ridwan Setiawan, salah satu pemuda Desa Palambarae, yang ditemui RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID di lokasi kampanye, menyatakan bahwa ia mendukung Harapan Baru karena kinerjanya sudah tidak diragukan lagi.

"Kalau saya tidak butuh banyak pertimbangan untuk mendukung Harapan Baru, kita lihat pembangunannya saja sudah sangat luar biasa," ujar Ridwan.

Sebagai pemuda, Ridwan menilai bahwa pembangunan yang dilakukan oleh Andi Utta dan Andi Edy sangat berdampak positif bagi masyarakat khususnya kalangan anak muda, terutama dengan adanya fasilitas publik yang representatif bagi kaum muda seperti Pantai Merpati.

"Pantai Merpati itu sekarang menjadi tempat nongkrong yang sangat bermanfaat untuk pemuda. Saya sangat bangga karena kita punya tempat seperti itu di Bulukumba," katanya.

Ridwan juga menegaskan bahwa dirinya bersama warga Desa Palambarae siap memenangkan pasangan Andi Utta-Edy Manaf dengan target kemenangan hingga 75 persen.

"Warga di sini pintar-pintar, mereka tahu siapa calon yang bekerja nyata tanpa banyak janji-janji," tambahnya.****

  • Bagikan

Exit mobile version