Desa Bontomangiring Bergelora, Ratusan Warga Siap Menangkan Andi Utta-Edy Manaf

  • Bagikan
Kampanye Andi Utta di Desa Bontomangiring, Senin, 30 September 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ratusan warga Desa Bontomangiring, Kecamatan Bulukumpa, dengan tegas menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, pada Pilkada Serentak 2024.

Antusiasme warga terlihat saat Andi Muchtar Ali Yusuf, yang akrab disapa Andi Utta, hadir dalam kampanye tatap muka di desa tersebut pada Senin siang, 30 September 2024.

Dalam sambutannya, Andi Utta menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada masyarakat yang hadir. Ia merasa sangat terhormat atas dukungan yang luar biasa dari warga Desa Bontomangiring.

"Saya sangat berterima kasih atas sambutan dan dukungan yang luar biasa dari saudara-saudaraku semua," ujar Andi Utta.

Dukungan penuh dari masyarakat Bontomangiring semakin menguatkan optimisme pasangan Andi Utta-Edy Manaf untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024.

Komitmen warga desa tersebut untuk bersatu dalam mendukung keberlanjutan pembangunan dan kesejahteraan Kabupaten Bulukumba menjadi dorongan besar bagi pasangan calon ini.

Ustaz Andi Ningrat, yang juga hadir dalam acara kampanye tersebut, menyampaikan bahwa Andi Utta merupakan sosok pemimpin yang ideal dan berhati mulia.

Ustaz yang terkenal dengan sapaan Ustaz Ganteng itu mengungkapkan bahwa selama ikut berkampanye bersama Andi Utta, ia tidak pernah mendengar calon bupati petahana ini menjelekkan lawan politiknya.

"Saya jatuh cinta kepada beliau (Andi Utta) karena selama kampanye, saya tidak pernah mendengar beliau menjelekkan rival politiknya. Itu bukti beliau sosok pemimpin yang berhati mulia," kata Andi Ningrat.

Andi Ningrat mengajak masyarakat Bulukumba untuk turut mendukung Andi Utta-Andi Edy Manaf pada 27 November 2024. Mendukung paslon 02 ini baginya adalah perjuangan untuk keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Bulukumba.****

  • Bagikan