Atlit Karate SMPN 1 Bawa Pulang Tujuh Medali Emas di Kerjurda Inkanas Sulsel

  • Bagikan
Berpose bersama peserta didiknya yang berhasil meraih juara di Kejurda Inkanas Sulsel.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Atlit Karate SMP Negeri 1 Kabupaten Bulukumba, berhasil membawa tujuh medali emas pada Kejuaran Daerah Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Se Sulawesi Selatan  yang dilaksanakan pada Tanggal 27 sampai 29 September 2024 di Kabupaten Maros.

Sebagai bentuk apresiasi Kepala SMP Negeri 1 Kabupaten Bulukumba, Ansar Langnge memberikan penghargaan kepada atlit karate yang berhasil meraih juara. dirangkaian Upacara Bendera, Senin 30 September 2024.

Ansar Langnge menyampaikan rasa bangga dan syukurnya di Kejuaraan bergengsi tersebut tujuh peserta didiknya atau atlit karate SMPN 1 Bulukumba berhasil mencetak juara dan membawa pulang medali emas.

"Ketujuh peserta didik kami yakni Gweny Ester Wijaya (Kategori Festival Kata Pemula), Paul Louis Wijaya (Kategori Festival Kata Pemula), Andi Kiram (Kategori Festival Kumite Pemula), Daffa Khairan  Ilham (Kategori Kata Cadet Putra), Gibran Saputra (Kategori Festival Kata dan Kumite Pemula)

6. Inayah Awaliyah (Kategori Festival Kata Pemula Putri) dan Malika Azzahra Fahmi (Kategori Festival Kumite Cadet Putri)," ungkapnya, Senin 30 September 2024.

Ansar Langnge mengapresiasi dedikasi atas prestasi dan kerja keras para atlet karate SMPN 1 Bulukumba yang telah mengharumkan nama Daerah, Sekolah dan Keluarga. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan pembina atas kerja keras melatih anak-anak sehingga bisa tampil maksimal dan memborong medali dengan jumlah peserta sebanyak 1.700 orang dari 24 Kabupaten Kota di Sulsel.

"Kami berharap pencapaian ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi seluruh atlit karate di Bulukumba untuk terus berprestasi untuk  mengembangkan bakat dan minatnya," tutupnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan