Dampingi Andi Utta Sosialisasi, H Rijal Target Menang Besar di Benteng Palioi

  • Bagikan
Sosialisasi Andi Muchtar Ali Yusuf di Desa Benteng Palioi, Kindang, Selasa, 1 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Anggota DPRD Bulukumba dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Rijal, mendampingi calon bupati nomor urut 02, Andi Muchtar Ali Yusuf, dalam kegiatan sosialisasi di Kecamatan Kindang, tepatnya di Desa Benteng Palioi, Selasa, 1 Oktober 2024. Ratusan warga yang mayoritas ibu-ibu turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Desa Benteng Palioi merupakan kampung halaman H. Rijal dan menjadi basis suaranya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) baik pada 2019 maupun 2024, di mana ia berhasil mengantongi kurang lebih 1.000 suara di dua Pileg terakhir.

Kehadiran Andi Utta yang didampingi oleh H. Rijal disambut hangat oleh masyarakat. Mereka tampak bahagia atas kedatangan dua tokoh yang berperan penting dalam penyelesaian proyek pengerjaan jalan di Desa Benteng Palioi.

Dalam sambutannya, H. Rijal mengajak seluruh masyarakat desa untuk mendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 02, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, demi keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Bulukumba, khususnya di Desa Benteng Palioi.

"Ayo bersama-sama kita wujudkan kampung kita jauh lebih baik ke depan. Mari kita menangkan Harapan Baru Jilid 2 di Pilkada Bulukumba 2024," seru H. Rijal.

Sementara itu, Andi Utta menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga Palioi yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut.

"Saya berterima kasih kepada warga Benteng Palioi yang telah hadir dan bersedia meninggalkan pekerjaan untuk mengikuti kegiatan sosialisasi ini," ujar Andi Utta.

Meskipun tidak meraih kemenangan di Palioi pada Pilkada Bulukumba 2020 lalu, namun Andi Utta tetap memprioritaskan pembangunan jalan di desa tersebut sebagai bukti komitmennya.

Dukungan dari masyarakat Benteng Palioi memperkuat keyakinan Andi Utta untuk melanjutkan program pembangunan demi kemajuan Bulukumba di periode berikutnya. ****

  • Bagikan