Dua Peserta Didik SDN 3 Kasimpureng Cetak Prestasi *Satu Diantaranya Bakal Go Internasional

  • Bagikan
Kepala SDN 3 Kasimpureng bersama guru dan peserta didik yang berhasil mencetak prestasi.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Arsyila Romeesa dan Azzalia Latifah peserta didik SD Negeri 3 Kasimpureng Kabupaten Bulukumba, berhasil mencetak prestasi membanggakan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah pada pelaksanaan Upacara Bendera , Senin 30 September 2024.

Kepala SD Negeri 3 Kasimpureng Kabupaten Bulukumba, H. Muhammad Arifin menyampaikan Arsyila Romeesa berhasil meraih juara 1 Berbakat dan Juara  Favorit 2 Dewan Juri dalam Ajang Lomba Trend Model Indonesia 2024 yang dilaksanakan pada Tanggal 8 September 2024 di Jakarta sementara Azzalia Latifah, Juara 1 Bulukumba Ekspo dan Juara 3 Semarak Kemerdekan dalam Lomba Fashion Show.

"Peserta didik yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut tentu tidak sedikit. Dan tentu tidak mudah bagi peserta didik kami untuk sampai pada titik ini. Kegigihannya dalam berlatih membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Tak lupa juga dukungan keluarga, guru, dan teman-temannya yang turut membersamai," ungkapnya, Senin, 30 September 2024.

Pihaknya mengaku bangga atas pencapaian tersebut dan semoga kemenangan ini menjadi motivasi bagi Arsyila Romeesa dan Azzalia Latifah dan seluruh peserta didik SDN 3 Kasimpureng Kabupaten Bulukumba untuk terus berusaha mengembangkan minat dan bakatnya, karena setiap usaha tidak akan pernah menghianati hasilnya.

"Saya sangat bangga atas pencapaian peserta didik kami, dan mendorong kepada peserta didik lain untuk menjadikan ini sebagai motivasi dan inspirasi sehingga semakin banyak peserta didik SD 3 Kasimpureng yang berprestasi di berbagai even baik Lokal, Nasional, maupun  Internasional. InsyaAllah atas Nama Arsyila Romeesa tahun 2025 akan go Internasional di Singapura dalam ajang yang sama," sebut H. Muhammad Arifin. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan