Gelombang Dukungan Warga Kecamatan Kindang, H Rijal Optimis Harapan Baru Menang Telak

  • Bagikan
Kampanye Harapan Baru di empat desa di Kecamatan Kindang, Selasa, 1 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 02, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, menggelar kampanye di empat desa di Kecamatan Kindang pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Kampanye dialogis tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan masyarakat di setiap desa.

Kegiatan kampanye pertama digelar di Desa Benteng Palioi, di mana Andi Muchtar Ali Yusuf didampingi oleh anggota DPRD Bulukumba dari Partai PPP, H. Rijal.

Kehadiran Andi Utta disambut antusias oleh warga, dengan ratusan orang hadir untuk menunjukkan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan paslon petahana di Pilkada Bulukumba.

Setelah menyelesaikan kampanye di Benteng Palioi, Andi Utta melanjutkan perjalanan ke Desa Mattirowalie. Di sana, calon Wakil Bupati Andi Edy Manaf turut hadir.

Tidak kalah dengan Benteng Palioi, ratusan warga, yang mayoritas terdiri dari kalangan emak-emak, menyambut hangat pasangan calon tersebut.

Warga yang hadir di Mattirowalie juga menegaskan komitmen mereka untuk mendukung Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf.

Dukungan ini diberikan karena perhatian Paslon 02 terhadap pembangunan di Kecamatan Kindang, termasuk penuntasan proyek jalan di beberapa desa.

Setelah kampanye di Mattirowalie, Andi Utta melanjutkan kegiatannya di Desa Sopa, sementara Andi Edy Manaf menuju Desa Tammaona.

Sambutan hangat juga terlihat di kedua desa tersebut, dengan ratusan warga yang turut hadir menyemarakkan kampanye. Di Tammaona, warga bahkan secara bergantian mengajak Andi Edy Manaf untuk berswafoto sebagai bentuk dukungan mereka.

Kampanye Paslon 02 ini turut didampingi oleh sejumlah legislator dari daerah pemilihan Gantarang-Kindang, termasuk H. Rijal, yang dikenal sebagai pemilik suara terbanyak di wilayah tersebut.

H. Rijal optimis bahwa Andi Utta dan Andi Edy Manaf dapat meraih kemenangan telak di Kecamatan Kindang. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersatu memenangkan Paslon Harapan Baru dalam Pilkada Bulukumba 2024.

"Ayo kita berjuang bersama untuk memenangkan Harapan Baru Jilid 2 demi kemajuan Bulukumba," ajak H. Rijal.****

  • Bagikan