ITEB Bina Adinata Sambut Mahasiswa Baru dengan PSA

  • Bagikan
PSA untuk mahasiswa baru di ITEB Bina Adinata Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka menyambut Mahasiswa Baru tabun akademik 2024/2025, Institut Teknologi dan Bisnis (ITEB) Bina Adinata Kabupaten Bulukumba gelar Pengenalan Sistem Akademik, Senin 30 September sampai 2 Oktober 2024.

Wakil Rektor I Bidang Akademik ITEB Bina Adinata Bulukumba, Sri Asfirawati Halik menyebutkan tahun ini jumlah mahasiswa baru ITEB sebanyak 48 orang yang terbagi untuk tiga Program Studi yang dikembangkan yakni Sistem Komputer, Sistem Informasi dan Bisnis Digital.

"Melalui kegiatan Pengenalan Sistem Akademik (PSA) Kampus ini, kami ingin memastikan mahasiswa bisa memahami secara mendalam berbagai sistem dan aturan yang berlaku di kampus, yang akan menjadi panduan dalam perjalanan akademiknya selama di kampus," ungkapnya.

Dikesempatan ini, Sri Asfirawati Halik menjelaskan bahwa di ITEB, sistem akademik yang diterapkan, dirancang untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk bersaing di era sekarang ini.

"Melalui kegiatan PSA ini mahasiswa sudah paham mengenai sistem yang diterapkan dikampus terutama peraturan akademik, mahasiswa bukan hanya bisa belajar, tapi mahasiswa juga bisa berkreasi dan berinovasi," tutupnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version