Warga Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan dan Pembagian Sembako

  • Bagikan
Baksos Lions Club Makassar 1 di Pantai Merpati Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bakti Sosial (Baksos) oleh Lions Club Makassar 1 sukses dilaksanakan di Bulukumba, Sabtu, 28 September 2024.

Dilaksanakan di Pantai Merpati Bulukumba, Lions Club menggandeng AMA Pinisea Music Festival dihadiri ratusan masyarakat Bulukumba.

Masyarakat membeludak, mereka  memanfaatkan pemeriksaan kesehatan dan jantung gratis serta pemeriksaan kesehatan dan pembagian sembako kepada masyarakat Bulukumba.

"Kita bersyukur karena masyarakat sangat antusias, semoga dengan kegiatan ini banyak warga terbantu," kata dokter spesialis Jantung, dr Vicky Nanu Rewa.

Selain ratusan masyarakat, kegiatan pemeriksaan kesehatan dan jantung itu juga dihadiri anggota DPRD Bulukumba H Safiuddin dan tokoh masyatakat yang juga calon wlWakil Bupati Bulukumba HA Edy Manaf.

Keduanya dipakaikan rompi Lions Club sebagai simbol penghargaan atas partisipasinya pada kegiatan Lions Club Makassar 1 itu.

Erni, warga Kampong Nipa Bulukumba berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan Lions Club di Bulukumba.

Dia mengaku bersyukur bisa merasakan pemeriksaan kesehatan gratis, jantung pada khususnya yang baru pertamakali dia rasakan.

Dia berharap, kegiatan serupa bisa dilaksanakan. Bisa menyentuh langsung masyarakat kecil seperti mereka. (**)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan