Warga Sebut Andi Utta yang Terbaik, Yakin Menang Besar di Benteng Palioi

  • Bagikan
Warga Benteng Palioi yang siap memenangkan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Masyarakat Desa Benteng Palioi, Kecamatan Kindang, menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 02, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, di Pilkada Serentak 2024.

Mereka mengakui bahwa Kabupaten Bulukumba telah mengalami kemajuan signifikan di bawah kepemimpinan pasangan tersebut.

Ririn, milenial dari Desa Benteng Palioi, menyatakan bahwa perkembangan yang terjadi di Bulukumba selama kepemimpinan Andi Utta-Edy Manaf telah menunjukkan hasil nyata, terutama dalam bidang pembangunan infrastruktur.

"Sangat baik kerja-kerjanya tawwa, bisa dilihat dari perkembangan Bulukumba hari ini, pembangunan di mana-mana," ungkap Ririn saat menghadiri kampanye tatap muka Andi Utta di Desa Benteng Palioi, Selasa, 1 Oktober 2024.

Ririn juga menegaskan dirinya siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan petahana dengan selisih suara yang besar di desanya.

Senada dengan Ririn, warga lainnya, Sumarni, mengapresiasi hasil pembangunan infrastruktur yang telah dikerjakan oleh Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf.

Menurutnya, kualitas jalan dan infrastruktur lainnya sudah jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Paling bagus mi ini Pak Bupati Andi Utta, baik itu jalanan, pembangunan, semua bagus. Seperti di sini, jalanan semuanya sudah bagus karena beliau," ujar Sumarni.

Ia berharap pasangan Andi Utta dan Andi Edy Manaf dapat terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bulukumba demi kesejahteraan masyarakat. ****

  • Bagikan