BPBD Serahkan Bantuan Logistik Bagi Korban Kebakaran

  • Bagikan
Penyaluran bantuan BPBD Bulukumba.

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Peristiwa kebakaran yang terjadi  di Jalan R Suprapto, pada Minggu 28 September 2024 lalu, mengakibatkan tiga rumah terbakar.

Menyikapi hal tersebut, Badan Penanggangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bulukumba, menyambangi para korban tersebut untuk menyalurkan bantuan.

Kepala Bidang  kedaruratan dan Logistik BPBD Bulukumba,  Abdul Haris menyampaikan adapun bantuan yang didisitribusikan adalah bantua kedaruratan.

"Bantuan yang disalurkan berupa logistik, yang terdiri dari  sembako, peralatan makan, mandi, terpal dan tenda," katanya, Senin 30 September.

Menurutnya  dengan terjadinya peristiwa kebakaran tentunya, pihak BPBD terus mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati agar resiko kebakaran tidak terjadi.

"Tetap waspada apalagi ini musim kemarau,  saat hendak meninggalkan rumah memastikan rumah dalam keadaan aman, misalnya kompor dalam keadaan mati, listrik dan lainnya yang bisa menjadi pemicuh kebakaran," jelasnya.

Sekadar informasi, dari peristiwa kebakaran ini 4 KK harus kelihangan tempat tinggal, dan satu warga meninggal dunia. (***).

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan

Exit mobile version