Dialog Tanpa Baper Kembali Digelar, Kali Ini Akan Bahas Persoalan  Zakat

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Setelah sukses di seri pertama, Dialog Tanpa Baper atau yang disebut dengan Diskusi Kamisan akan kembali digelar. Seperti sebelumnya kegiatan akan dipusatkan di Warkop Bundaran Bulukumba, pada Kamis malam, 3 Oktober 2024.

Acara yang digagas oleh komunitas pemuda di Bulukumba dan dukung oleh media RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID dan Bicarabaik.id ini akan mengangkat tema diskusi “Zakat, Pemberdayaan Ekonomi Umat, dan Solusi Sosial”

Kegiatan ini rencananya akan menghadirkan Baznas sebagai salah satu narasumber.

Peserta akan diajak untuk membahas peran zakat dalam mendorong pemberdayaan ekonomi umat dan mencari solusi atas berbagai permasalahan sosial yang dihadapi masyarakat.

"Dalam dialog tersebut, diharapkan terciptanya kesadaran akan pentingnya zakat sebagai instrumen pemberdayaan masyarakat, sekaligus sebagai langkah nyata untuk mengatasi masalah sosial yang ada di tengah-tengah warga Bulukumba," kata Suparman selaku penanggung jawab kegiatan.

Dengan adanya acara ini, diharapkan semakin banyak warga yang berpartisipasi aktif dalam membudayakan diskusi yang positif, dan menghasilkan pemikiran-pemikiran konstruktif demi kemajuan bersama.****

  • Bagikan

Exit mobile version