MA YPPI Bulukumba Juara Umum III Lopita

  • Bagikan
MA YPPI Bulukumba yang berhasil meraih juara umum III LOPITA.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Madrasah Aliyah (MA) YPPI Kabupaten Bulukumba berhasil meraih juara umum III pada ajang Lomba Pramuka Kreasi Penegak (Lopita) tingkat Provinsi Sulsel yang diselenggarakan oleh STAI Al-Ghazali Kabupaten Bulukumba, di Lapangan Sampeang, mulai 28 September sampai 1 Oktober 2024.

Selaku Pelatih, Umar menyebutkan masing-masing juara yang diraih sehingga meraih juara umum III yakni Juara 1 MSQ Putra, Juara 1 PBB Putra, Juara 1 Tetrical Puisi Putra, Juara 3 Tapak Tenda Putra, Juara 2 Tapak Tenda Putri dan Juara 3 Tetrical Puisi Putri.

"Alhamdulillah kami sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian. Ini adalah buah dari kerja keras kami yang memaksimalkan persiapan dan latihan rutin yang waktunya hanya satu bulan," ungkapnya, Selasa, 1 Oktober 2024.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif karena dapat memediasi anggota pramuka khususnya tingkat penegak se-Sulsel.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi yang ada pada diri peserta didik, yang mana harapan kedepannya dapat menjadi bekal kesuksesan bagi peserta didik itu sendiri," tuturnya.

Pihaknya berharap semoga semoga ke depannya lebih baik lagi dan berusaha memaksimalkan yang minimal. **

Penulis: Sumarni Editor: Haswandi Ashari
  • Bagikan

Exit mobile version