Warga Solid, Tegaskan Desa Polewali Basis Kuat Harapan Baru

  • Bagikan
Kampanye dialogis Andi Muchtar Ali Yusuf di Desa Polewali, Rabu malam, 2 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sedikitnya terdapat 300 orang yang memadati kampanye dialogis calon bupati nomor urut 2, Andi Muchtar Ali Yusuf, di Dusun Macinna, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Rabu malam, 2 Oktober 2024.

Dalam kampanye tersebut, warga yang hadir secara solid menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) 02, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, dengan target kemenangan besar di Desa Polewali.

Tokoh pemuda Desa Polewali, Irman Gursal Nur, menyampaikan bahwa desa ini menjadi salah satu basis kuat Paslon Harapan Baru (HB).

Irman memparkan pada Pilkada 2020 lalu, Harapan Baru berhasil meraih lebih dari seribu suara di desa tersebut. Dan untuk Pilkada ini ia optimis Harapan Baru akan memperoleh lebih banyak suara.

"Untuk Pilkada kali ini, saya yakin Paslon petahana akan meraih lebih banyak suara, terutama setelah pembangunan yang sudah terbukti, seperti pengaspalan jalan poros Polewali," ungkap Irman.

Ia menambahkan bahwa target realistis untuk Pilkada 2024 di Desa Polewali adalah 75 persen suara untuk Harapan Baru.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Muchtar Ali Yusuf juga menerima rompi dari relawan Gema Milenial, yang merupakan kelompok pendukung milenial Paslon Harapan Baru.

Sejumlah anggota DPRD Bulukumba hadir dalam kampanye tersebut, termasuk unsur pimpinan sementara yakni Ketua DPRD, Umy Asyiatun Khadijah dan Wakil Ketua, Fahidin HDK dan Syahruni Haris.

Seperti sebelum-sebelumnya, kampanye yang dilakukan oleh Andi Utta lebih fokus sosialisasi pertanian modern. Metode kampanyenya pun dianggap berbeda karena memberikan manfaat langsung kepada masyarakat melalui pemahaman tentang bertani dengan cara yang lebih efisien dan modern.

Di pemerintahannya bersama Andi Edy Manaf, ia juga mencanangkan program pembagian bibit unggul serta pengerjaan kebun secara gratis, yang bertujuan untuk memaksimalkan potensi lahan subur di Bulukumba dan meningkatkan kesejahteraan para petani.****

  • Bagikan