Karyanya Nyata Dirasakan, Warga Terang-terang Dukung Andi Utta-Edy Manaf

  • Bagikan
Kampanye Paslon 02 di Terang-Terang, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Kamis, 3 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- ratusan warga di Kecamatan Ujungbulu, kabupaten Bulukumba mengaku setia ke pasangan petahana Bupati dan wakil Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf di Pilkada 2024.

Kesetiaan itu tergambar pada kegiatan kampanye pasangan calon (Paslon) bernomor urut 2 tersebut di kelurahan Terang-Terang, Ujung Bulu, Kamis 3 Oktober 2024.

Ratusan warga kawasan kota tersebut berikrar akan kembali mengawal dan memenangkan Paslon dengan jargon Harapan Baru Jilid II tersebut.

Bahkan warga menggaransi kemenangan Harapan Baru akan mencapai persentase di angka 90 persen.

Alasan warga sangat rasional, di masa pemerintahan Andi Utta (sapaan Muchtar Ali Yusuf) dan Edy Manaf (sapaan Andi Edy Manaf) banyak membuat perubahan di Bulukumba, utamanya di sektor pembangunan.

Khusus di kelurahan Terang-Terang, Andi Utta-Edy Manaf telah mengubah wajah kawasan tersebut dengan banyak membangun yang tepat sasaran dan yang masyarakat butuhkan.

Pembangunan monumental yang dibangun Andi Utta-Edy Manaf seperti, Kawasan kuliner Pantai Merpati, dan Kolam Labuh membuat masyarakat jatuh hati dan enggan ke yang lain.

"Warga sudah menikmati apa yang telah dikerjakan oleh pak Andi Utta dan pak Andi Edy Manaf termasuk di pantai Merpati UMKM hidup dan di Kolam Labuh membantu para nelayan. Kami setia dan tidak akan ke lain hati," kata Sumarni.

Sementara itu, Calon Bupati Bulukumba 2024, Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) pada kesempatan tersebut berterimakasih kepada masyarakat karena masih setia bersama dirinya dan calon wakilnya, Andi Edy Manaf.

Andi Utta menerangkan, jika kembali memerintah Bulukumba pembagunan berkelanjutan akan menjadi program prioritasnya.

Bahkan, figur yang banyak digelari warga itu sebagai bapak pembangunan Bulukumba itu akan kambali membangun Pusat Pelelangan Ikan (PPI) dan sentral kuliner seafood di wilayah perkotaan.

"Kalau biasanya kita pergi ke luar daerah belanja dan makan, kedepan orang luar yang akan ke Bulukumba belanjakan uangnya. Saya yakinkan kita semua," ujar Andi Utta disambut tepuk tangan ratusan masyarakat.

"Kedepan juga kita bikin kawasan Terang-Terang ini sebagai salah satu pusat putaran ekonomi di Bulukumba," pungkas Andi Utta.****

  • Bagikan