Pastikan Pelayanan Kesehatan Berjalan Lancar, Pjs Bupati Bulukumba Kunjungi RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba 

  • Bagikan
Pjs Bupati Bulukumba saat melakukan kunjungan di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pjs Bupati Kabupaten Bulukumba Muhammad Rasyid bersama. Sekretaris Daerah (Sekda) Bulukumba H. Ali Saleng melakukan kunjung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba, Kamis 3 Oktober 2024 dan diterima oleh Manejen BLUD dan Dewan Pengawas (Dewas) BLUD.

Kehadiran Pjs. Bupati dan Sekretaris Daerah Bulukumba untuk memastikan pelayanan bagi warga di rumah sakit milik Pemda Bulukumbaitu berjalan optimal.

Pjs Bupati didampingi Sekda Bulukumba, Dewan Pengawas dan Manejemen BLUD RSUD H. Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba berkeliling melihat langsung kondisi runagan-ruangan. Memeriksa perlengkapan dan peralatan, serta proses pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang diberikan petugas rumah sakit. Pjs Bupati juga terlihat menyapa masyarakat yang sedang berobat dan berdialog dengan petugas sebagai bahan evaluasi pelayanan.

Setelah berkeliling kesejumlah fasilitas kesehatan Muhammad Rasid mengungkapkan bahwa dari hasil kunjungan ini RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba sudah memberikan pelayanan yang baik dan sudah tersedianyan tenaga keshatan dan fasilitas kesehatan dan gedung.

Pantau di lokasi, pertama Pjs Bupatai Bulukumba menyambagi loket pendaftaran, kemudian sejumlah Poliklinik rawat jalan, instalasi Laboratorium, Instalasi Gizi dan Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan