Pembangunannya Sudah Dinikmati, Krg.Pana Bersama Ratusan Warga Garanta Solid Dukung Andi Utta-Edy Manaf

  • Bagikan
Kampanye Andi Muchtar Ali Yusuf di Desa Garanta, Kecamatan Ujung Loe, yang dihadiri oleh ratusan warga, Kamis, 3 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tokoh masyarakat Ujung Loe, Karaeng Pana, secara tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 02, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba 2024.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Desa (Kades) pertama Desa Garanta itu dalam kampanye Harapan Baru di Ulutedong, Desa Garanta, Kecamatan Ujung Loe, Kamis, 3 Oktober 2024.

Karaeng Pana hadir tidak hanya untuk mendengarkan kampanye, namun juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Andi Muchtar Ali Yusuf, yang akrab disapa Andi Utta, atas pengabdiannya yang dinilai telah membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Bulukumba.

"Sudah banyak Bupati di Bulukumba, tapi baru kali ini saya merasakan manfaat pembangunan yang nyata," ungkapnya dengan bahasa bugis.

"Dulu, masyarakat di sini hanya bisa mengandalkan tenaga sendiri untuk mengangkut hasil panen. Tapi sekarang, jalanan sudah sampai ke kebun, sehingga hasil panen bisa langsung diangkut menggunakan motor atau mobil," ujarnya

Krg.Pana menegaskan bahwa masyarakat Desa Garanta harus berterima kasih atas pembangunan yang sudah dilakukan oleh Andi Utta dan Andi Edy Manaf, yang secara langsung dirasakan oleh masyarakat Bulukumba khususnya di Desa Garanta.

"Atas nama seluruh rakyat, kami mengucapkan terima kasih kepada Andi Utta atas karya dan pengabdiannya. Durhaka rasanya jika kita tidak mendukung Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf," ucapnya, yang disambut tepuk tangan meriah dari sekitar 500 warga yang hadir dalam acara kampanye tersebut.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Andi Muchtar Ali Yusuf mengajak masyarakat Garanta untuk solid dan berjuang bersama demi memenangkan pasangan Harapan Baru di Pilkada Bulukumba.****

  • Bagikan

Exit mobile version