Silaturahmi Dengan Pengunjung Warkop 313 TSY Harap Pendukung Tidak Terprovokasi

  • Bagikan
TSY saat melakukan kunjungan silaturahmi dengan pengunjung warkop 313, Kamis 3 Oktober 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tomy Satria Yulianto pasangan dari Jamaluddin M. Syamsir atau yang dikenal dengan jargon JADIMI,silaturahmi dengan pengunjung Warkop 313 Di jalan Serikaya Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu, Kamis 3 Oktober 2024.

Kedatangan Tomy Satria Yulianto atau yang lebih akrab disapa TSY Disambut hangat oleh para pengunjung Warkop. Suasana tampak hangat,dengan gaya khas TSY yang sangat ramah kepada masyarakat,menyapa sambil mendatangi meja masing-masing pengunjung sambil bersenda gurau dan berbincang santai.

TSY terlihat sangat menikmati secangkir kopi hitam yang telah disugukan oleh barista warkop didampingi dengan si hitam manis dodol khas Bulukumba.

"Soal baliho kita yang dirusak oleh OTK, tidak perlu kita ambil pusing dan tidak usah terpancing,tetap tenang dan jangan panik,cukup diganti saja, selesai," pesan TSY kepada  tim suksesnya agar tidak ikut terprovokasi atas pengrusakan beberapa baliho di beberapa titik yang tersebar di bagian kota Bulukumba, sambil menikmati kopinya.

Sementara itu, Ketua Tim JADIMI bagian Kota Kuri menjelaskan bahwa pihaknya tidak menggubris hal tersebut.

"Biarkan saja Tuhan yang membalas,kita mau pilkada damai tanpa harus ribut-ribut,untuk beberapa baliho yang sudah dirusak,tim sudah ganti sebagian di beberapa titik,kami akan usahakn segera tuntaskan akan mengganti semua yang sudah dirusak. Selebihnya kita percaya aparat keamanan akan menindaklanjuti adanya perusakan tersebut," tuturnya. **

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan