Masyarakat Dusun Tagentung Sambut Antusias Kedatangan Edy Manaf, Yakin Harapan Baru Lanjutkan Pengabdian

  • Bagikan
Kampanye di Dusun Tagentung, Desa Barugae, Jumat, 4 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kedatangan Calon Wakil Bupati Petahana Bulukumba, Andi Edy Manaf, disambut dengan antusias oleh masyarakat Dusun Tagentung, Desa Barugae, Kecamatan Bulukumpa, Jumat, 4 Oktober 2024.

Kehadiran Andi Edy Manaf dalam rangka sosialisasi sekaligus meminta dukungan dan restu dari masyarakat atas niatnya melanjutkan pengabdian sebagai Wakil Bupati Bulukumba mendampingi Andi Muchtar Ali Yusuf pada periode mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, Andi Edy Manaf didampingi oleh dua Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, yakni H Sabri dari Partai Demokrat dan Abdul Samad dari Partai PAN. Diketahui, Dusun Tagentung merupakan salah satu basis pendukung kedua tokoh politik tersebut.

Di hadapan ratusan warga yang hadir, Andi Edy Manaf menyampaikan harapannya untuk dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bulukumba bersama Andi Muchtar Ali Yusuf.

Ia juga memohon doa dan dukungan masyarakat setempat untuk mewujudkan keberlanjutan pembangunan yang telah dirintis selama periode kepemimpinannya.

"Orang tuaku dan saudara-saudara ku semua, saya mohon doa dan dukungan ta. Dan semoga kita dapat terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bulukumba," ujar Andi Edy Manaf di hadapan warga.

Anci, salah seorang warga setempat, mengungkapkan kebanggaannya atas kedatangan Andi Edy Manaf. Ia mengaku bahwa warga Dusun Tagentunglah yang meminta langsung agar Andi Edy Manaf datang bersosialisasi di wilayah mereka.

"Kami yakin Pak Andi Utta dan Andi Edy Manaf bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bulukumba. Untuk di kampung ini, saya yakin 90 persen masyarakat mendukung Harapan Baru," tegas Anci.

Dukungan warga Dusun Tagentung semakin memperkuat posisi pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf dalam menghadapi Pilkada Bulukumba 2024, terutama di wilayah Kecamatan Bulukumpa.****

  • Bagikan

Exit mobile version