Peringati HUT TNI ke 79 Kodim 1411 Bulukumba Gelar Lomba PBB, SMAN 8 Bulukumba dan SMPN 2 Bulukumba Juara 1

  • Bagikan
Lomba PBB tingkat SMP dan SMA di Kodim 1411 Bulukumba yang digelar baru-baru ini.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT TNI yang ke-79 Tahun 2024 Kodim 1411 Kabupaten Bulukumba gelar Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat SMP dan SMA Se Kabupaten Bulukumba, berlangsung pada akhir September 2024.

Kegiatan dengan tema "TNI Modern bersama Rakyat siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju", telah sukses terlaksana dan melahirkan juara.

Lettu Info Arafiq Ws. Pasi Ter Kodim 1411 Bulukumba menyebutkan masing-masing juara dan kategori tingkaran kegiatan tersebut yakni Kategori Tingkat SMA Juara I SMA Negeri 8 Bulukumba, Juara II SMA Negeri 1 Bulukumba dan Juara III SMK Negeri 1 Bulukumba.

"Sementara Kategori Tingkat SMP Juara I UPT. SMPN 2 Bulukumba, Juara II UPT SMPN 9 Bulukumba dan Juara III UPT SMPN 1 Bulukumba. Ini dilaksanakan untuk melatih kedispilinan kebersamaan dan kekompakan peserta didik dan untuk memeriahkan peringatan HUT TNI yang ke - 79 tahun. 2024," ungkapnya, Kamis, 3 September 2024.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa lomba tersebut menjadi ajang positif bagi para peserta didik untuk menyalurkan bakat dan menumbuhkan semangat nasionalisme. Para peserta menampilkan antusiasme tinggi, menciptakan suasana persaingan sehat dan kolaborasi yang mendorong peningkatan prestasi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas antusiasmenya. mengikuti kegiatan ini. Kami juga ucapkan terima kasih kepada panitia dan pihak terkait atas dukungan yang diberikan, serta berharap melalui lomba ini dapat terjalin tali persaudaraan antar sekolah dan memberikan pengalaman berharga bagi para pelajar," tutupnya. ***

Penulis: Sumarni Editor: Haswandi Ashari
  • Bagikan