Pramuka Pandawa Scout UPT SMAN 1 Bulukumba Juara Umum 1 LOPITA 

  • Bagikan
Pandawa Scout UPT SMAN 1 Bulukumba sebagai Juara Umum 1 LOPITA tingkat Provinsi Sulsel.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sangga Putra dan Putri SMA Negeri 1 Kabupaten Bulukumba berhasil meraih juara umum 1 pada ajang bergengsi yakni LOPITA tingkat Sulawesi Selatan tahun 2024 yang diselenggarakan oleh STAI Al-Ghazali Kabupaten Bulukumba, yang dilaksanakan belum lama ini.

Pembina Pramuka SMAN 1 Kabupaten Bulukumba, Andi Niswatul Hasana menyampaikan rasa bangga dan syukurnya serta terima kasihnya kepada peserta didiknya yang tergabung dalam anggota pramuka Pandawa Scout UPT SMAN 1 Bulukumba atas pencapaian yang diraihnya.

"Adapun rinciannya yakni LCTP juara 1,

dance smphore juara 1, bangunan kreatif juara 1, MSQ juara 1, tetrikal puisi juara 1, exhibition (lari karung) juara 1, PBB juara 2, administrasi juara 3, dan perkusi juara 3. Selain itu, untuk Sangga Putra juga berhasil meraih banyak juara diantaranya LCTP Juara 1, Dance Smaphore Juara 1, Bangunan Kreatif juara 1, MSQ Juara 3, Tetrikal Puisi Juara 3 Exhibition (lari karung) juara 2 (Juara umum 1 sangga putra)," ungkapnya, Kamis, 3 Oktober 2024.

Dikesempatan ini, Andi Niswatul Hasana yang kerap disapa Andi Uni juga berterima kasih kepada kepala sekolah dan ibu guru atas izin dan supportnya kepada Anggota pramuka untuk mengikuti kegiatan lomba pada kegiatan ini.

"Harapan saya tentunya dengan prestasi yang diraih bisa menjadi spirit buat anggota pramuka Pandawa Scout untuk lebih giat berlatih lagi. Tidak kalah pentingnya saya selalu mengingatkan kepada anggota pramuka Pandawa Scout untuk menjalani proses dengan baik dan tidak lupa untuk mengamalkan dasa darma pramuja dalam kehidupan sehari-harinya," tutupnya. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan