Ratusan Warga di Desa Gunturu Nyatakan Dukungan, Siap Menangkan Andi Utta-Edy Manaf di Kecamatan Herlang

  • Bagikan
Kampanye Andi Utta di Desa Gunturu, Kecamatan Herlang, Jumat, 4 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ratusan warga antusias mengikuti kampanye tatap muka Calon Bupati Bulukumba nomor urut 2, Andi Muchtar Ali Yusuf, yang digelar di Desa Gunturu, Kecamatan Herlang, pada Jumat sore, 4 Oktober 2024.

Sekitar 300 warga hadir dan menyatakan dukungan mereka untuk memenangkan pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf di Pilkada Bulukumba 2024, khususnya di Kecamatan Herlang.

Dukungan masyarakat tersebut didasarkan pada kinerja kepemimpinan Andi Utta—sapaan akrab Andi Muchtar Ali Yusuf—yang dianggap telah membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Bulukumba, termasuk di Kecamatan Herlang.

Tokoh masyarakat Herlang dan Bontotiro, Andi Nasaruddin Gau, dalam orasinya memuji visi dan kerja keras Andi Utta yang lebih mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi.

Nasaruddin, yang sebelumnya tidak mendukung Andi Utta, mengaku kini berubah pandangan setelah melihat hasil nyata dari kepemimpinan Bupati.

"Saya dulu tidak mendukung Pak Bupati, tapi sekarang saya melihat perjuangan nyata beliau untuk Bulukumba. Tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung," ungkap Nasaruddin.

Ia juga memuji keputusan-keputusan strategis dan "out of the box" yang diambil oleh Andi Utta demi kemajuan daerah.

Menurut Nasaruddin, Andi Utta bahkan tak segan menggunakan dana pribadinya untuk proyek-proyek demi kepentingan umum.

Beberapa proyek pembangunan yang dianggap Nasaruddin sebagai bukti konkret kepemimpinan Andi Utta dan Wakil Bupati Andi Edy Manaf meliputi Gedung Pinisi, Mal Pelayanan Publik, penataan Pantai Merpati, serta pembangunan Kolam Labuh dan Pasar Sentral.

"Kita harus sadar bahwa Bulukumba adalah pusat pelayanan Sulawesi Selatan di wilayah selatan. Pak Bupati memahami hal ini dan terus bekerja keras untuk mewujudkannya," tambah Nasaruddin, yang juga mantan Kepala Dinas Perhubungan Bulukumba.

Dalam kesempatan tersebut, Nasaruddin mengajak seluruh warga Desa Gunturu untuk kembali mendukung pasangan Andi Utta dan Andi Edy Manaf dalam melanjutkan pembangunan di Bulukumba.

"Jangan sampai Bulukumba mundur. Mari kita bangun Bulukumba bersama-sama melalui tangan Andi Utta-Edy Manaf," serunya.

Menanggapi dukungan warga, Andi Utta yang turut hadir dalam kampanye tersebut menyampaikan visi dan misi untuk masa depan Bulukumba. Ia menekankan pentingnya melanjutkan program pembangunan yang telah dimulai, serta komitmennya untuk terus memajukan Bulukumba.

"Saya hadir di sini untuk mengingatkan bahwa sekarang adalah waktunya bagi kita untuk melanjutkan perubahan. Bulukumba harus maju," tegas Andi Utta menutup acara tersebut.

  • Bagikan

Exit mobile version