Edy Manaf Sosialisasi di Jawi-jawi, Mantan Tim TSY dan Ratusan Warga Dukung Petahana Lanjutkan Pengabdian

  • Bagikan
Warga Jawi-jawi saat menyatakan dukungannya kepada Paslon 02 Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf, Minggu, 6 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Calon Wakil Bupati petahana, Andi Edy Manaf, kembali menggelar silaturahmi dengan ratusan warga di Kelurahan Jawi-jawi, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meminta doa dan dukungan masyarakat untuk melanjutkan pengabdian bersama Andi Muchtar Ali Yusuf dalam memajukan Bulukumba.

Kedatangan Andi Edy Manaf disambut antusias oleh warga yang hadir, termasuk oleh Amiruddin Umar, salah satu tokoh masyarakat setempat.

Amiruddin, yang sebelumnya merupakan bagian dari tim pemenangan Tomy Satria Yulianto (TSY) pada Pilkada 2020, kini menyatakan dukungannya untuk pasangan petahana, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf.

Tak hanya mendukung, Amiruddin juga siap berjuang untuk mengantarkan pasangan nomor urut 02 tersebut kembali terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba.

Menurutnya, keputusan berpindah dukungan ini didasari oleh hasil nyata dari kinerja pasangan Harapan Baru selama tiga tahun terakhir.

"Kita sudah merasakan bagaimana pemerintahan Andi Utta dan Andi Edy selama tiga tahun. Pembangunan sangat pesat, terutama infrastruktur jalan yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat, bahkan hingga ke pelosok," ungkap Amiruddin.

Ia juga menegaskan bahwa pembangunan di era pemerintahan saat ini, terutama dalam hal kualitas infrastruktur jalan, jauh lebih baik dibandingkan dengan pemerintahan sebelumnya.

Selain itu, ia memuji kepedulian Andi Utta dan Andi Edy terhadap sektor pertanian, seperti program bibit unggul gratis untuk petani.

Pertemuan ini menjadi sinyal kuat bahwa pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf terus mendapatkan dukungan yang semakin besar menjelang Pilkada 2024, termasuk dari mantan pendukung calon lain.****

  • Bagikan