Tidak Mau Bulukumba Mundur, Warga Bakae Ramai-Ramai Dukung Andi Utta-Edy Manaf Dua Periode

  • Bagikan
Andi Edy Manaf bersama warga Bakae, Sabtu malam, 5 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Suasana halaman rumah tokoh masyarakat H. Sahar di Bakae, Kelurahan Tanah Kongkong, mendadak ramai pada Sabtu malam, 5 Oktober 2024. Sekitar 80 warga berkumpul untuk bermalam minggu sambil berdialog dengan Calon Wakil Bupati Bulukumba petahana, Andi Edy Manaf.

Andi Edy Manaf disambut dengan penuh kehangatan, terutama oleh ibu-ibu yang tampak antusias atas kehadirannya.

Kunjungan Andi Edy Manaf ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus meminta doa dan dukungan masyarakat agar dapat melanjutkan pengabdiannya sebagai Wakil Bupati Bulukumba mendampingi Andi Muchtar Ali Yusuf.

"Saya mohon doa dan dukungan ta semua, semua niat baik dari kami untuk Bulukumba itu harus mendapatkan restu dari kita semua," ucap Andi Edy Manaf

Dalam dialog yang berlangsung akrab tersebut, warga yang hadir secara tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf dalam Pilkada Bulukumba 2024.

H. Sahar, yang mewakili warga, mengungkapkan rasa terima kasih atas pembangunan yang telah dilakukan di bawah kepemimpinan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf. Menurutnya, manfaat pembangunan tersebut telah dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kepada Andi Edy Manaf atas kerja nyata yang telah dilakukan. Manfaatnya sudah jelas terlihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar H. Sahar yang dikonfirmasi seusai kegiatan.

H. Sahar menyatakan bahwa dukungan warga Bakae sebagai upaya dalam mempertahankan kemajuan Kabupaten Bulukumba saat ini.

"Kita tidak mau Bulukumba kembali mundur, apanya lagi kita ragukan pemerintah ini sudah terbukti membawa Bulukumba lebih maju," tegasnya.

Kehangatan sambutan dari warga Bakae menjadi tanda kuat bahwa pasangan petahana ini masih mendapatkan dukungan yang solid dari masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di Bulukumba.****

  • Bagikan

Exit mobile version