Azhar Arsyad Disambut Hangat Warga Bulukumba

  • Bagikan
Azhar Arsyad saat kampanye di salah satu titik di Kabupaten Bulukumba, Selasa, 8 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Azhar Arsyad, mendapat sambutan hangat dari warga Bulukumba selama dua hari kampanyenya, 7-8 Oktober 2024.

Setiap titik kampanye selalu dihadiri ratusan warga, salah satunya di Jl Menara, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujungbulu, Selasa, 8 Oktober 2024.

Empat dari enam anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi PKB turut mendampingi Azhar, termasuk Fahidin HDK, Samsir, Andi Erlina, dan Alkhaisar. Anggota DPRD Sulsel dari PKB, Andi Anwar Purnomo, serta mantan Anggota DPRD Sulsel, Wawan Mattaliu, juga hadir.

Fahidin HDK, Ketua DPC PKB Bulukumba, memandu yel-yel yang disambut antusias oleh warga. “Azhar Arsyad adalah panutan kami, selalu mengingatkan untuk pro rakyat dan tidak melupakan janji politik,” ungkap Fahidin.

Sementara itu, Andi Anwar Purnomo menyoroti kondisi tata kelola pemerintahan saat ini yang dinilai kurang baik, terutama terkait utang pemerintah provinsi.

"Pemprov masih menanggung banyak utang yang akan berdampak pada masyarakat. Kita butuh pemimpin yang kompeten untuk mengelola pemerintahan secara pro-rakyat," ujarnya.

Azhar Arsyad dalam sambutannya menegaskan komitmennya untuk memajukan sektor pertanian, kelautan, dan UMKM.

Salah satu program unggulannya adalah off-taker, di mana pemerintah akan membeli hasil pertanian dan perikanan dengan harga yang kompetitif.

Azhar juga menyinggung kondisi Sulsel saat ini dengan slogan "Save Sulsel." Ia menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam menyelamatkan Sulsel dari krisis ekonomi, terutama dalam menangani utang provinsi.

Selain itu, ia berkomitmen untuk mengurangi disparitas pembangunan antara kota dan desa. "Kita harus memulai pembangunan dari desa agar desa-desa mandiri dan sejahtera," tegasnya.

Sebelumnya, di hari pertama kampanyenya di Bulukumba, Azhar juga mengunjungi Pesantren Babul Khaer Kalumeme, di mana ia disambut hangat oleh pimpinan pesantren dan para santri.

Azhar memberikan motivasi kepada para santri, mengingatkan mereka untuk berbangga mendapat pendidikan di pesantren.****

  • Bagikan

Exit mobile version