Tokoh Masyarakat Bersama Ratusan Warga Janjikan Kemenangan Mutlak untuk Andi Utta-Edy Manaf di Gantarang

  • Bagikan
Kampanye Andi Utta di dua lokasi yakni Kelurahan Mariorennu (atas) dan Desa Bontomasila (bawah) di Kecamatan Gantarang, Selasa 8 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Masyarakat Kecamatan Gantarang menyatakan siap berjuang memenangkan Paslon 02, Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dan Andi Edy Manaf, dalam Pilkada Bulukumba 2024.

Kampanye kali ini digelar di dua titik, yaitu Kelurahan Mariorennu dan Desa Bontomasila. Kedua titik kampanye itu masing-masing dipadati ratusan masyarakat.

Di Kelurahan Mariorennu, sekitar 300 warga dengan antusias menyambut kedatangan Andi Utta. Warga berikrar untuk mendukung dan memenangkan paslon tersebut, bahkan siap menjadi juru bicara untuk mengajak keluarga serta masyarakat lain di lingkungan mereka agar memilih Andi Utta.

Di Desa Bontomasila, ratusan warga dari berbagai kalangan, termasuk pemuda, bapak-bapak, dan emak-emak, turut hadir. Mereka juga menyatakan siap untuk berada di garis terdepan dalam mengawal Andi Utta dan Andi Edy Manaf sampai memenangkan Pilkada.

Ketua Tim Harapan Baru, H. Patudangi Azis, menegaskan bahwa masyarakat Gantarang akan memilih pemimpin yang telah terbukti kinerjanya.

"Saya yakin masyarakat Gantarang cerdas dan tidak akan terpengaruh isu negatif. Mereka sudah percaya bahwa Andi Utta adalah pemimpin yang paling layak untuk Bulukumba," ujarnya.

Menurut H. Patudangi, hampir semua tokoh penting di Gantarang telah bergabung dengan Harapan Baru, sehingga ia optimis kemenangan mutlak bisa diraih.

"Tokoh-tokoh Gantarang sudah bersama kita. Secara realistis, kita bisa menang 80 persen (di Kecamatan Gantarang), tetapi tokoh masyarakat yakin bisa mencapai 90 persen," jelasnya.

Tokoh masyarakat Gantarang, H. Naja, yang sebelumnya merupakan pendukung fanatik almarhum H. Askar HL, kini juga pasang badan untuk mendukung Andi Utta dan Edy Manaf. Keputusannya didasarkan pada kemajuan pembangunan yang ia saksikan selama pemerintahan Andi Utta.

"Calon lain juga datang (meminta dukungan), tetapi saya menunggu Andi Utta-Edy Manaf karena tidak ada alasan untuk tidak mendukung mereka. Pembangunan di Bulukumba sudah terbukti maju," ungkap H. Naja yang disampaikan menggunakan bahasa bugis.

Ia berkomitmen memenangkan pasangan Andi Utta dan Edy Manaf di Kecamatan Gantarang dengan kemenangan mutlak dalam Pilkada Bulukumba 2024.****

  • Bagikan