Kampanye di Samboang, Warga Titip Harapan Andi Utta-Edy Manaf Lanjutkan Pembangunan

  • Bagikan
Warga Eka Tiro menyatakan dukungannya kepada Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, Rabu, 9 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pasangan calon (paslon) nomor urut 02, Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dan Andi Edy Manaf, menggelar kampanye di kawasan wisata Pantai Samboang, Kelurahan Eka Tiro, Kecamatan Bontotiro, Rabu, 9 Oktober 2024.

Ratusan warga hadir dan menyatakan dukungan mereka untuk memenangkan Andi Utta dan Edy Manaf pada Pilkada Bulukumba 2024.

Salah satu warga setempat, Safaruddin, mengungkapkan optimismenya bahwa paslon 02 akan kembali terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba.

Ia menitipkan harapan agar Andi Utta dan Edy Manaf segera menuntaskan perbaikan jalanan di Kabupaten Bulukumba setelah dilantik.

"Saya yakin Andi Utta dan Andi Edy Manaf akan dilantik kembali. Saya berharap setelah dilantik, pak bupati bisa menuntaskan pengerjaan jalanan," ujar Safaruddin.

Menanggapi hal tersebut, Andi Utta menyampaikan bahwa lanjutan pengerjaan jalan rusak di Bulukumba sudah masuk dalam rencana program yang akan dimulai awal tahun 2025.

Ia menjelaskan bahwa masa jabatan yang hanya kurang lebih tiga tahun, dan di awal jabatannya langsung diperhadapkan dengan persoalan pandemi, sehingga tidak memungkinkan untuk menuntaskan semua pengerjaan jalan.

Namun yang pasti, selama masa pemerintahan Andi Utta-Edy Manaf sekitar 295 kilometer jalan yang telah dituntaskan dan capaian RPJMD mencapai 85 persen, melampaui masa pemerintahan sebelumnya.

"Tentu masih ada yang perlu diselesaikan dari pembangunan hari ini, dan itu jadi prioritas kami ke depan," ujar Andi Utta di hadapan para pendukungnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga hadir calon Wakil Bupati Andi Edy Manaf, Ketua Tim Harapan Baru H Patudangi, serta sejumlah tim pemenangan lainnya.

  • Bagikan

Exit mobile version