Pemdes Salassae Program Perkerasan Jalan

  • Bagikan
Pembahasan program Desa Salassae, Kecamatan Bulukumpa.

BULUKUMPA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintan Desa Salassae, Kecamatan Bulukumpa memprogramkan perkerasan jalan. Program tersebut dianggarkan melalui anggaran dana desa.

Pendamping Lokal Desa Salassae, Nurafiah mengatakan, perkerasan jalan tersebut merupakan prioritas pemerintah desa.

"Berdasarkan hasil musyawarah desa, disepakati bersama bahwa salah satu prioritas anggaran desa ditahun ini adalah pembangunan infrastruktur jalan, salah satunya adalah perkerasan jalan," katanya, Selasa, 8 Oktober 2024.

Menurutnya, ruas jalan desa yang diperkerasan berlokasi di Dusun Batu Hulang. Perkerasan jalan tersebut merupakan  upaya pemerintah desa untuk memudahkan akses warga.

"Ruas jalan yang diperkerasan  merupakan, salah satu akses warga yang setiap harinya dilalui saat  ke lokasi pertanian, selain itu juga ruas jalan ini juga terhubung dengan pemukiman warga," jelasnya.

Nurafiah menambahkan, pemerintah desa tentunya sangat mengharapkan peran aktif dari seluruh masyarakat, utamanya warga Desa Salassae dalam pelaksanaan setiap kegiatan di desa.

"Untuk menyukseskan setiap kegiatan di desa, tentunya diharapkan peran aktif dari seluruh masyarakat. Caranya dengan ikut terlibat  dan mendukung pemerintah desa dalam pelaksanaan setiap kegiatan pembangunan di desa," tutupnya. (**)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan