Tidak Kembali Sejak 3 Oktober, Pria 27 Tahun Dilaporkan Hilang

  • Bagikan
Pria Bulukumba yang dilaporkan hilang

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Seorang pria bernama Khaerul Imam Nurul Khidayat (27) dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Kamis, 3 Oktober 2024. Khaerul terakhir kali meninggalkan rumahnya di Jalan Pisang, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu, dan hingga Rabu, 29 Oktober 2024, belum kembali.

Asrul, kerabat dekat korban, mengungkapkan bahwa Khaerul dijemput oleh orang yang tidak dikenal sebelum hilang kontak.

"Motornya adaji di rumah, tapi nomor HP-nya juga tidak aktif. Setelah dilacak oleh polisi, terakhir kali aktif di Jalan Pisang," kata Asrul.

Saat terakhir kali terlihat, Khaerul mengenakan kemeja dan jeans hitam. Kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Ujungbulu, Polres Bulukumba.

Kapolsek Ujungbulu melalui Humas Polres Bulukumba, Iptu Marala, menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait kasus ini, namun hingga kini belum ditemukan petunjuk keberadaan korban. "Kami sudah mengeluarkan laporan orang hilang yang mencantumkan identitas dan ciri-ciri korban," ujar Iptu Marala.

Pihak keluarga berharap Khaerul segera ditemukan dan meminta bantuan masyarakat untuk memberikan informasi apabila mengetahui keberadaannya.

Apabila ditemukan harap menghubungi keluarga di Nomor 085146417945/ 085342811739 atau menghubungi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Ujung Bulu Polres Bulukumba di Nomor (0413) 84555.****

  • Bagikan