Tak Disangka-sangka, Andi Utta Sampaikan Pesan Ini Dalam Orasinya di Hadapan Ribuan Warga Bontotiro

  • Bagikan
Andi Utta dan Andi Edy Manaf saat berkampanye di Desa Batang, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Rabu, 9 Oktober 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Ribuan warga memadati Lapangan Desa Batang, Kecamatan Bontotiro, pada Rabu malam, 9 Oktober 2024, untuk menghadiri kampanye tatap muka Paslon 02 Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf.

Dalam orasi politiknya, Andi Muchtar Ali Yusuf atau yang akrab disapa Andi Utta memaparkan berbagai program yang telah dan akan dilaksanakan demi kemajuan Bulukumba.

Namun, yang paling berkesan bagi warga adalah wejangan motivasi yang disampaikan Andi Utta di akhir orasinya. Kata-kata bijak dan menyentuh tersebut berhasil membangkitkan semangat warga yang hadir.

“Tetaplah kuat ketika hidup memberi 100 alasan untuk putus asa dan menangis, maka tunjukkan pada hidup kalau ada sejuta alasan untuk tersenyum dan tertawa,” ucap Andi Utta yang disambut sorak-sorai dari hadirin.

“Hidup itu sederhana, sayangi yang menyayangimu, hormati yang menghormatimu, hargai yang menghargaimu, lupakan yang melupakanmu, acuhkan yang tak memperduikanmu, tinggalkan yang memusuhimu. Semua ada waktunya, tidak semua yang kita inginkan langsung dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wa Taala.”

Andi Utta kemudian menutup wejangan dengan pesan yang menggugah. “Jadilah seperti udara, tak tampak tapi menyertai kehidupan, jadilah seperti angin tak terlihat tapi mampu menggerakkan, tak selalu menampakkan diri tapi selalu ada memberi manfaat, tanpa harus menjadi yang paling terlihat," ucapnya.

Pesan-pesan bijak tersebut mendapat tepuk tangan meriah dari warga yang hadir, menandakan dukungan kuat masyarakat terhadap Andi Muchtar Ali Yusuf dalam perjuangannya untuk memimpin Bulukumba. ****

  • Bagikan