Andi Utta-Edy Manaf Silaturahmi dengan Sesepuh Bulukumba, Kompak Berpose Nomor Dua

  • Bagikan
Silaturahmi Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf dengan sesepuh Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Di tengah kesibukan kampanye, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 2, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, tetap menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan sejumlah sesepuh yang pernah berjasa dalam pengabdian untuk Kabupaten Bulukumba.

Pasangan petahana tersebut diundang secara khusus untuk menghadiri pertemuan silaturahmi dengan Purnabakti pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba yang digelar di kediaman Andi Akbar Amir, di Desa Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa, Minggu, 13 Oktober 2024.

Dalam acara tersebut, turut hadir sejumlah tokoh penting, seperti Bupati Bulukumba periode 1995-2000 dan 2000-2005, Andi Patabai Pabokori, Mantan Wakil Bupati Bulukumba Andi Syahrir Sahib, Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Sulham Hasan dan Andi Untung, serta politisi senior yang juga mantan Kepala Dinas, Andi Syafruddin Amjar. Sejumlah pejabat yang sudah purnabakti juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Suasana perbincangan berlangsung hangat di antara mereka, menunjukkan hubungan yang erat dan penuh kekeluargaan.

Di akhir pertemuan, para sesepuh ini juga secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf untuk maju dalam Pilkada Bulukumba 2024.

Dukungan tersebut semakin diperlihatkan ketika mereka bersama-sama melakukan foto dengan pose salam dua jari, sebagai bentuk dukungan kepada Paslon 02.

Andi Edy Manaf yang dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan para tokoh yang telah berjasa untuk Kabupaten Bulukumba.

Menurut Andi Edy kemajuan yang diraih Bulukumba hari ini, tidak terlepas dari peran dan pengabdian para tokoh tersebut.

"Alhamdulillah kami sangat bangga bisa diundang. Jadi ini adalah kegiatan silaturahmi, selayaknya pertemuan anak dengan orang tuanya, untuk meminta doa dan restu tentunya," singkatnya.

Silaturahmi ini menunjukkan besarnya dukungan dari para tokoh senior dan mantan pejabat kepada pasangan Andi Utta dan Andi Edy, yang semakin menguatkan posisi mereka menjelang Pilkada 2024.****

  • Bagikan

Exit mobile version