Halaman Kwarcab Pramuka Dijadikan Lahan Parkir Berbayar

  • Bagikan
Salah seorang siswa menyetor uang parkir ke olnum juru parkir sebelum mengambil kendarannya di halaman gedung kwarcab pramuka Bulukumba, di jalan mukhtar lutfi, Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba. (Mad/RadarSelatan)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Halaman depan gedung Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Bulukumba diduga dijadikan lahan parkir berbayar bagi kendaraan roda dua.

Berdasarkan pantauan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID di sekitar lokasi, terlihat ratusan kendaraan roda dua terparkir di dalam halaman Kwarcab Pramuka di Jl. Mukhtar Luthfi, Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Kendaraan tersebut milik siswa yang bersekolah tidak jauh dari gedung Kwarcab Pramuka.

Salah seorang siswa yang meminta agar identitasnya tidak disebutkan mengaku bahwa dia membayar kepada oknum juru parkir di lokasi.

“Iya membayar, saya parkir disitu (Kwarcab Pramuka, red),” ungkap salah seorang siswi.

Sejumlah siswa membayar saat hendak mengambil kendaraannya, sehabis pulang dari sekolah mereka.

Belum diketahui pasti, kemana juru parkir tersebut menyetor hasil parkir yang dipungut di halaman gedung Kwarcab Pramuka Bulukumba.

Tak jauh dari lokasi Kwarcab pramuka, di depan kantor Samsat Bulukumba juga dijadikan lahan parkir oleh oknum juru parkir, bahkan memakan badan jalan yang memicu kemacetan. (mad/has/B)

  • Bagikan

Exit mobile version