Kapolres Bantaeng Sebut Bantaeng Masih Kondusif

  • Bagikan
Kapolres Bantaeng, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo. (Mad/RadarSelatan)


BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Kapolres Kabupaten Bantaeng,  AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, pastikan situasi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bantaeng.


Meski dalam situasi sebelumnya, Kabupaten Bantaeng mengalami dinamika di masa kampanye. Namun Kapolres Bantaeng mengajak masyarakat untuk tidak terprovokasi terhadap akun-akun yang tersebar di media sosial.


Bahkan dia juga mengajak, seluruh jajaran Forkopimda dan Kepala OPD, Camat, dan Lurah untuk menjaga keamanan diwilayah Bantaeng.


"Secara umum kondisi keamanan masih aman kondusif, namun ada beberapa dinamika yang terjadi, tentu hal ini menjadikan perhatian bagi kita semua terutama dalam Pilkada serentak ini, yang pertama orasi politik yang menjelekkan paslon, yang kedua terkait dengan kekecewaan paslon,” kata AKBP Nur Prasetyantoro.

Dikatakan Kapolres, terkait dengan penganiayaan yang terjadi di Kawasan Pantai Marina, itu kata dia tidak terkait dengan Pilkada.

“Kemudian terkait dengan penganiayaan sebelumya yang mengkaitkan korban sehingga meninggal dunia, dan ini tidak ada kaitannya dengan pilkada saya sampaikan kejadian tersebut bukan karena kriminal politik. Kami dari jajaran TNI Polres siap menangani pengamanan dimanamun,” jelas Kapolres Bantaeng. (Mad/Has)

  • Bagikan

Exit mobile version