Pembangunan Merata dan Berkualitas, Ratusan Warga Batunilamung Kajang Solid Dukung Andi Utta-Edy Manaf

  • Bagikan
Andi Muchtar Ali Yusuf saat berkampanye di Batunilamung, Kajang, Rabu, 16 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ratusan warga Desa Batunilamung, Kecamatan Kajang, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 2, Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dan Andi Edy Manaf. Ikrar dukungan ini disampaikan dalam kampanye tatap muka yang digelar pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Pasangan Andi Utta dan Andi Edy Manaf hadir langsung dalam acara tersebut, didampingi oleh sejumlah tim pemenangan dan tokoh masyarakat Kajang, termasuk Kahar Muslim.

Kampanye berlangsung dengan lancar, ditutup dengan orasi dari kedua calon yang disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Momen deklarasi dukungan dipandu oleh pembawa acara (MC) yang memimpin warga meneriakkan yel-yel, “Semua pilih nomor?” yang dijawab serentak oleh warga, “Dua!”. Sorak-sorai dukungan menguatkan suasana kebersamaan antara warga dan pasangan calon.

Setelah acara selesai, warga berbondong-bondong ingin berswafoto bersama Andi Utta dan Andi Edy Manaf. Dengan senyum ramah, keduanya melayani permintaan warga untuk berfoto, menambah kehangatan suasana kampanye tersebut.

Salah satu warga, Marhani, menyampaikan rasa syukurnya atas kunjungan Andi Utta dan Andi Edy Manaf ke desanya.

Ia juga berterima kasih atas pembangunan jalan yang telah terealisasi di Desa Batunilamung selama kepemimpinan Andi Utta.

"Pembangunan jalan ini nyata, tidak sekadar janji. Kami sangat puas dan tidak akan berpaling ke calon lain," ungkap Marhani.

Dukungan kuat dari warga Desa Batunilamung menambah semangat tim pemenangan pasangan Andi Utta-Edy Manaf dalam menghadapi Pilkada Bulukumba 2024.****

  • Bagikan